Pasien Sembuh dan Positif Covid-19 Tambah Satu Orang

Dilihat 1103 kali
Foto ilustrasi: freepik.com

BERITAMAGELANG.ID - Pasien covid-19 yang dinyatakan sembuh bertambah satu orang setelah hasil swab keduanya negatif, Kamis (4/6/2020). Ia seorang perempuan berusia 21 tahun, warga Tegalrejo. Sebelumnya ia dirawat di RSUD Tidar.


Namun, setelah beberapa hari tidak ada penambahan pasien positif covid-19 di Kabupaten Magelang, Kamis (4/6/2020) ini ada tambahan satu orang.


Ia merupakan seorang pria umur 37 tahun, warga Secang. Sebelumnya ia diketahui melakukan perjalanan dari Tangerang dan saat ini dirawat di RSJ Soerojo Kota Magelang.


Meski ada tambahan satu pasien terkonfirmasi positif ini, jumlah yang dirawat maupun melakukan isolasi mandiri, masih tetap 42 orang.


Jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP), lanjut Nanda, hari ini juga ada penambahan dua orang. Ia berasal dari Kecamatan Salaman dan Dukun.


Selain itu, hari ini juga ada dua PDP yang dinyatakan sembuh. Ia berasal dari kecamatan Salaman dan Kajoran. Dengan tambahan dua baru dan dua sembuh ini, jumlah PDP juga masih sama dengan kemarin, yakni 28 orang.


Sementara Orang Dalam Pemantauan (ODP), hari ini tidak ada penambahan baru maupun yang lolos pemantauan. Sehingga jumlahnya masih tetap 27 orang.


Demikian juga dengan yang meninggal, jumlahnya tetap 29 orang, terdiri dari 26 PDP dan tiga orang dari pasien terkonfirmasi positif.


Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar