Di Sela Kesibukan, Bupati Magelang Temui Ayah Citra di Jakarta

Dilihat 1333 kali
Bupati Magelang Zaenal Arifin, SIP menyempatkan diri mengunjungi keluarga Citra Anggelia Putri, pramugari pesawat Lion Air JT-610 di Jakarta, Kamis (01/11)

BERITAMAGELANG.ID - Di sela perjalanan dinasnya ke Jakarta, Bupati Magelang Zaenal Arifin, SIP menyempatkan diri mengunjungi keluarga Citra Anggelia Putri, pramugari pesawat Lion Air JT-610 asal Dusun Bayanan, Desa Pasuruhan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang. Bupati menemui ayah dan kakak Citra di Hotel Fiducia Jakarta, Kamis (01/11). 

"Hingga saat ini, keluarganya masih menunggu hasil dari Tim Basarnas terkait kondisi Citra," ujar Bupati saat dikonfirmasi, Jumat (02/11).

Di sela agendanya menghadiri Rapat Lokakarya Pelaksanaan Program Hibah Air Minum di Jakarta, Bupati telah berbincang-bincang dengan Bambang Subagyo (ayah), dan Angga Brahmantya (kakak) Citra, terkait kondisi terkini anak keduanya yang termasuk dalam manifest kru pesawat Lion Air JT-610.

"Kondisi keluarga korban sampai saat ini baik-baik saja. Untuk sementara mereka menginap di Hotel Fiducia Jakarta, sambil menunggu hasil dari Tim Basarnas," lanjutnya.

Tidak hanya mereka, saat ini sebagian besar keluarga penumpang pesawat Lion Air JT-610 penerbangan Jakarta-Pangkal Pinang tersebut masih menunggu kepastian dari tim evakuasi dan Basarnas, dengan menetap di Hotel Fiducia.

Bupati juga memohon doa dari masyarakat Kabupaten Magelang agar pencarian korban kecelakaan pesawat Lion Air JT-610 berjalan lancar. 

"Sejauh ini, keluarga korban masih terus berdoa terkait pencarian korban pesawat Lion Air tersebut. Ayah korban juga sudah bisa menerima dengan lapang dada dan ikhlas atas kecelakaan yang telah menimpa anak keduanya tersebut. 

Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Magelang juga turut prihatin dan berbela sungkawa atas peristiwa kecelakaan pesawat Lion Air JT-610 tersebut, semoga pihak keluarga juga diberikan ketabahaan," tutupnya.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar