Festival Urip Iku Urup dan Pasar Murah Di Halaman Kecamatan Mungkid

Dilihat 1066 kali
Persiapan Ferstival Urip iku urup di halaman Kantor Kecamatan Mungkid

BERITAMAGE;ANG.ID-Di saat harga kebutuhan pokok naik, Disdag Kop dan UKM, Korpri Kecamatan dan TP Kecamatan Mungkid menyelenggarakan Pasar Murah, dan Fesitival Urip iku Urup. Rencana kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 52 Korpri tahun 2023 tersebut akan diselenggarakan di halaman Kecamatan Mungkid pada hari Rabu 29 Nopember 2023.


Rencana penyelenggaraan kegiatan tersebut diungkapkan oleh Pejabat JFT Perdagangan Tri Handayani M Ec. Dev. pada hari Selasa 28 November 2023 bahwa kegiatan Pasar Murah  akan didukung Bulog, Dinas Pertanian Tanaman pangan (Distanpangan) dan Dinas Peternakan dan Perikanan (Dispeterikan).


"Insya Allah besok di pasar murah akan disediakan, beras, terigu, gula dan minyak goreng. Kalau ada stok daging biasanya juga akan dibawa oleh Bulog. Semoga lebih murah dari harga pasar," harapnya.


Tes IVA 


Di dalam kegiatan HUT ke 52 Korpri juga akan diramaikan dengan kegiatan tes IVA gratis memberi layanan deteksi dini kanker rahim untuk wanita usia subur yang berumur antara 30 sampai dengan 50 tahun.


Selain pelayanan tes IVA gratis even itu juga diramaikan dengan screening penyakit tidak menular, pelayanan kependudukan dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dan donor darah. HUT Korpri di Kecamatan Mungkid juga akan diramaikan dengan penampilan kesenian Kubrosiswo Panji Muda Dusun Tapen Desa Pagersari Mungkid.

Editor Slamet Rohmadi

0 Komentar

Tambahkan Komentar