Forkopimda Magelang Kunjungi Kediaman Masing-Masing Paslon

Dilihat 2391 kali

BERITAMAGELANG.ID - Sambil menunggu proses penghitungan suara di KPU Kabupaten Magelang, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengunjungi rumah masing-masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Magelang.




Jumat (29/06), Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo, Dandim 0705/Magelang, Letkol Arm Kukuh Dwi Antono dan Kajari Kabupaten Magelang, Eko Hening Wardono, pertama mengunjungi rumah calon Bupati Magelang petahana, Zaenal Arifin di Dusun Daleman, Desa Pakis, Kecamatan Pakis, dilanjutkan ke rumah calon wakilnya, Edi Cahyana di Dusun Demangan barat, Desa Kaliabu, Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.


Kapolres Magelang, AKBP Hari Purnomo, menjelaskan kunjungan tersebut dilakukan guna memberi semangat kepada kedua Paslon yang menang, maupun yang kalah.


"Dengan berakhirnya pemilihan ini, diharapkan kedua Paslon tetap menjaga kondusivitas keamanan di wilayah Kabupaten Magelang, dengan harapan siapapun yang menang dan kalah, harus tetap menjaga komitmen bersama-sama bisa memajukan Kabupaten Magelang," kata Hari.




Usai mengunjungi paslon nomor 1, Forkopimda melanjutkan kunjungannya ke kediaman masing-masing paslon nomor 2, M Zaenal Arifin di Dusun Bojong, Desa Giyanti, Kecamatan Candimulyo, dan Rohadi Pratoto, di Dusun Pakelsari, Desa Bulurejo, Kecamatan Mertoyudan.


"Bagi Paslon yang menang agar tidak terlalu euforia dengan menggelar konvoi. Bagi yang kalah juga harus siap dan tidak memobilisasi massa," lanjutnya.


Dalam kesempatan tersebut, jajaran Forkopimda menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Pilkada tahun 2018 dengan aman dan lancar di wilayah Kabupaten Magelang.


Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar