Hari Listrik Nasional ke-77, PT PLN UP3 Magelang Berikan Bantuan Pasang Listrik Gratis

Dilihat 1276 kali
Bantuan pasang baru listrik gratis oleh PLN UP3 Magelang
BERITAMAGELANG. ID- Merayakan Hari Listrik Nasional ke-77, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Magelang mengadakan bantuan berupa pasang baru listrik gratis yang dilakukan pada Jumat (28/10).

Bantuan diberikan kepada masyarakat yang tidak mampu sesuai dengan data BDT (Basis Data Terpadu) sebanyak 25 penerima. Mereka  tersebar di wilayah kerja PLN UP3 Magelang, yaitu Kabupaten  dan kota Magelang, Temanggung serta Purworejo.

Pasang baru listrik yang diberikan yaitu dengan daya 450 VA tarif rumah tangga dengan total nilai sebesar Rp. 22.900.000.

"Program ini bertajuk Light Up The Dream dimana kami (PLN) berharap dengan pasang baru listrik gratis ini, penerima bantuan bisa terbantu untuk mencapai mimpi nya, misalnya saja dalam hal membantu meningkatkan perekonomiannya. Bisa berpeluang membuka usaha baru," tutur Yunarsih Manager UP3 Magelang.

Light Up The Dream sendiri merupakan program bantuan PT PLN (Persero) serentak yang dananya bersumber dari dana sumbangan pegawai PLN UP3 Magelang dan Dana YBM (Yayasan Baitul Maal) PLN UP3 Magelang yang diadakan dalam rangka HLN-77.

Yunarsih berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi penerimanya dan bisa turut membantu memajukan perekonomian di daerahnya.

Editor Slamet Rohmadi

0 Komentar

Tambahkan Komentar