PDAM Tirta Gemilang Beri Diskon Pemasangan Baru

Dilihat 5762 kali
PDAM Kabupaten Magelang bantu masyarakat dalam program diskon pemasangan baru

BERITAMAGELANG.ID - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Gemilang Kabupaten Magelang, melayani masyarakat pelanggan dengan memberikan program diskon pemasangan baru.


Hal tersebut salah satunya bertujuan untuk meringankan masyarakat dalam pandemi Covid-19 ini.


"Sebelumnya ada program subsidi tarif, kemudian PDAM mengadakan program diskon pemasangan baru, sudah terealisasi dua kali yang pertama di Bulan Agustus 2020 dan yang kedua kemarin di Bulan Desember 2020.


Harapannya tahun 2021 ini program yang sama tersebut dapat dilanjutkan kembali," ucap Kasubag Umum dan PDE, PDAM Tirta Gemilang Kabupaten Magelang, Eko Prasetyo, Kamis (21/1/2021).


Dalam program diskon pasang baru tersebut, pelanggan mendapat potongan Rp250 ribu, dari harga awal Rp1,5 juta.


Pada tahun kemarin di Bulan Agustus dan Desember, pelanggan baru yang menggunakan program tersebut tersebar di berbagai kecamatan, yaitu Grabag, Secang, Mertoyudan, Candimulyo, Tegalrejo, Muntilan, Borobudur dan Salaman.


"Yang tahap pertama sebanyak 300 KK, dan untuk tahap kedua sebanyak 433 KK. Masing-masing menerima potongan diskon Rp250 ribu.


Masyarakat antusias terhadap diskon pemasangan baru, Insya Allah kemungkinan dalam tahun ini juga akan ada program yang sama," terang Eko.


Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar