Unik, Kapolres Magelang Lepas 30 Anggota Purna Tugas Naik VW Safari

Dilihat 1663 kali
Mobil VW safari mengantarkan 30 anggota Polres Magelang yang purna tugas
BERITAMAGELANG.ID - Prosesi unik digelar Polres Magelang usai Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-72, yang dihadiri oleh segenap jajaran Forkopimda Kabupaten Magelang. Dalam moment itu diberikan sejumlah penghargaan kepada anggota yang berprestasi di bulan Juli 2018, sekaligus melepas 30 anggota yang telah purna tugas.

Kapolres Magelang, AKBP Hari Purnama, mengatakan bahwa, dalam upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-72 ini, pihaknya juga memberikan penghormatan kepada para anggotanya yang telah purna tugas (pensiun).

"Agar kesannya lebih menarik, kita arak 30 anggota yang telah purna tugas ini dengan menggunakan 26 mobil VW Safari mengelilingi Lapangan Soepardi Kota Mungkid" ujar Hari, usai melaksanakan upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-72, Rabu (11/7/2018).

Alasannya, lanjut Hari, bahwa mobil VW Safari ini merupakan kebanggaan destinasi pariwisata di Kabupaten Magelang. Sehingga kami berharap, disamping memberikan penghormatan kepada para anggota yang telah purna tugas, juga dapat menyedot wisatawan, utamanya wisata VW Safari di Kabupaten Magelang.

"Jadi kegiatan ini sekaligus untuk mempromosikan pariwisata di Kabupaten Magelang" jelas Hari.

Selain itu, tambah Hari, kami juga memberikan penghargaan kepada sejumlah anggota yang berprestasi disepanjang bulan Juli 2018.

"Jadi setiap bulan kami selalu memberikan reward kepada anggota yang telah mampu melaksanakan tugas yang diluar biasanya. Dan di bulan ini ada anggota atau personel-personel yang memang pantas untuk mendapatkan pengharggaan tersebut, salah satunya adalah Polsek Salam yang mempunyai basic diteksi dini, yang lebih bagus dibandingkan dengan Polsek-Polsek lainnya" pungkas Hari.

Editor Agus Munasir

0 Komentar

Tambahkan Komentar