Usai Cuti Kampanye, Bupati dan Wakil Bupati Magelang Kembali Bertugas

Dilihat 1185 kali
Usai cuti kampanye Pilkada, Bupati Zaenal Arifin dan Wakil Bupati Magelang M. Zaenal Arifin kembali bertugas memimpin Kabupaten Magelang, Senin (25/06).
BERITAMAGELANG.ID - Setelah cuti sejak Februari 2018 karena mengikuti tahapan Pilkada, Bupati dan Wakil Bupati Magelang Zaenal Arifin dan Muhamad Zaenal Arifin kembali duduk bersama. Keduanya kembali aktif menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Magelang terhitung 24 Juni 2018 hingga akhir masa jabatannya.

"Tadi kami bersama Pak Wakil Bupati mengambil apel pergeseran pasukan terkait Pilkada yang akan berlangsung pada tanggal 27 Juni 2018. Kita juga mengapresiasi kepada seluruh pejabat Pemerintah Kabupaten Magelang, terutama kepada Pak Pjs Bupati, Tavip Supriyanto, yang selama kami tinggal berdua pada masa cuti kampanye, untuk tetap menjalankan roda pemerintahan dengan cukup baik sekali tentunya," ujar Bupati Magelang, Zaenal Arifin, usai melaksanakan Apel Pergeseran Pasukan, di Lapangan Soepardi, Kota Mungkid, Senin (25/06).

Selain itu, lanjut Zaenal, kami juga sangat mengapresiasi beberapa penghargaan yang telah diperoleh oleh Kabupaten Magelang, semasa dipimpin Pjs Bupati Magelang. Salah satunya penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian predikat dari Badan Pemeriksa Keuangan. 

"Selain itu kita juga mendapatkan penghargaan Tangguh Bencana yang diperoleh oleh BPBD Kabupaten Magelang, yang diterima dari BNPB," terang Zaenal.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Magelang, M. Zaenal Arifin, mengungkapkan kegembiraannya dapat bertemu dan bekerja kembali bersama rekan-rekan di Pemda Kabupaten Magelang.

"Tentunya surprise sekali, yang selama ini kita tidak bertemu dengan rekan-rekan seprofesi di lingkungan Pemda Kabupaten Magelang, hari ini dapat berkumpul kembali," ungkap, M. Zaenal.

M. Zaenal, juga mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Magelang, untuk tetap menjaga persatuan dan perdamaian meski terdapat perbedaan pandangan secara politik untuk wilayah Kabupaten Magelang.

"Mari kita bersama-sama sukseskan Pilkada 2018 ini dengan aman, nyaman, kondusif, dan bermartabat," pungkasnya.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar