Bapas 69 Rayakan Ulang Tahun Emas

Dilihat 1354 kali

BERITAMAGELANG.ID - Bapas 69 genap memasuki usia 50 tahun atau setengah abad, Senin (9/9). Peringatan ulang tahun ditandai dengan upacara di halaman serta penyerahan penghargaan oleh Bupati Magelang kepada 11 karyawan yang telah mengabdi selama 25 tahun.


Bupati Magelang Zaenal Arifin mengatakan keberhasilan yang selama ini diperoleh tidak terlepas dari kerjasama dan sinergi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Magelang, jajaran manajemen, karyawan serta seluruh stakeholder terkait.


Bapas 69 didirikan setengah abad yang lalu tepatnya pada 9 September 1969, dengan maksud dan tujuan meningkatkan pertumbuhan ekonomi, serta kesejahteraan masyarakat Kabupaten Magelang.


"Motivasi dasar pendirian tersebut sampai saat ini tidak pernah berubah dan itulah yang harus selalu menjadi landasan dan acuan bagi seluruh jajaran manajemen dalam memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat," ujar Bupati Magelang. 


Menurut Bupati, secara umum ulang tahun berarti sebuah rangkaian proses penambahan usia menjadi lebih dewasa dan bijaksana. Karena itu momentum ini amat tepat untuk melakukan refleksi diri, atas pencapaian dan juga kontribusi positif yang telah kita berikan utamanya selama kurun waktu satu tahun ini.


"Kita harus dapat mengambil nilai nilai positif yang patut untuk kita renungkan," pesannya.


Nilai nilai utama tersebut hendaknya selalu menjadi pegangan bagi setiap pribadi segenap pengelola Bank Bapas dalam menunaikan tugas, baik unsur manajemen maupun karyawan/karyawati.


"Sehingga sekecil apapun peluang bisnis bisa diangkap, dikelola dan kembangkan sehingga tidak mustahil menjadi produk kebanggaan," harapnya.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar