Kontingen Kabupaten Magelang Berangkat Tanding POPDA Jawa Tengah

Dilihat 1087 kali
BERITAMAGELANG.ID - Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Magelang, Slamet Ahmad Husein melepas Kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) di Stadion Gemilang, Minggu (14/11). Angkatan pertama ini akan bertanding pada event Popda Jawa Tengah pada 14-17 November 2021 di Semarang.

Sebanyak 46 atlet dan official yang dikirim akan bertanding dalam cabang olahraga Atletik, Pentaque, Sepatu Roda, Panahan, Bola voli pasir serta Tenis Meja.

"Semua sebagai wakil Kabupaten Magelang mohon kiranya atlet dan official untuk berusaha membawa nama baik Kabupaten Magelang," ujar Kepala Disparpora.

Selama masih masa pandemi, Husein berpesan agar para atlet dan official tetap berhati-hati, jaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan, waspada, serta saling mengingatkan untuk kesehatan dan keselamatan bersama.

"Sebagai wakil daerah, ini adalah kepercayaan besar untuk anda semua. Kami ucapkan terima kasih atas perjuangan anda semua yang sudah melewati kejuaraan eks Keresidenan (Kedu) sehingga bisa maju ke tingkat Provinsi Jawa Tengah," lanjutnya.

"Selamat menjalankan amanah dari Pemkab Magelang semoga sukses dan diberi hasil terbaik," pungkasnya.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar