Mendikdasmen Hadiri Peletakan Batu Pertama SMK Muhammadiyah Salaman
Dilihat 4078 kali Menteri Pendidikan Dasar dan Menengah RI Abdul Mu'ti, menghadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung SMK Muhammadiyah Salaman, Magelang Sabtu (5/9/2025).
                                        Menteri Pendidikan Dasar dan Menengah RI Abdul Mu'ti, menghadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung SMK Muhammadiyah Salaman, Magelang Sabtu (5/9/2025).
                                     Kehadiran pejabat pusat hingga daerah serta tokoh Muhammadiyah menjadi simbol sinergi lintas pihak dalam mendukung peningkatan mutu pendidikan.
                                        Kehadiran pejabat pusat hingga daerah serta tokoh Muhammadiyah menjadi simbol sinergi lintas pihak dalam mendukung peningkatan mutu pendidikan.
                                     Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) setempat, Slamet Ahmad Husein, yang hadir mewakili bupati Magelang, menegaskan bahwa keberadaan jurusan layanan kesehatan sejalan dengan visi pendidikan nasional maupun daerah.
                                        Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) setempat, Slamet Ahmad Husein, yang hadir mewakili bupati Magelang, menegaskan bahwa keberadaan jurusan layanan kesehatan sejalan dengan visi pendidikan nasional maupun daerah.
                                     Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Magelang, Muhammad Nasirudin menjelaskan pendirian Kampus 3 merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat.
                                        Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Magelang, Muhammad Nasirudin menjelaskan pendirian Kampus 3 merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat.
                                     Pada kesempatan tersebut Mendikdasmen menerima cendera mata berupa lukisan karya salah satu pelajar SMK Muhammadiyah Salaman.
                                        Pada kesempatan tersebut Mendikdasmen menerima cendera mata berupa lukisan karya salah satu pelajar SMK Muhammadiyah Salaman.
                                     
                         
                        
                    