Mariah Carey Bakal Gelar Konser Megah di Magelang

Dilihat 2131 kali
Konferensi Pers Borobudur Symphony - Mariah Carey Live in Concert di Taman Lumbini Candi Borobudur Jawa Tengah, Kamis (12/04)

BERITAMAGELANG.ID - Anda penggemar Mariah Carey dan ingin menonton konsernya secara langsung? Bersiaplah karena Diva kelas dunia tersebut akan hadir melantunkan lagu-lagu favorit anda dalam event Borobudur Symphony 2018 - Mariah Carey Live in Concert! Konser megah ini akan dihelat 6 November 2018 di Taman Lumbini Candi Borobudur Magelang, Jawa Tengah.

"Pagelaran music Borobudur Symphony ini merupakan sebuah pagelaran seni yang dipromotori PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko yang memadukan kemegahan Mahakarya Candi Borobudur dengan musisi internasional yang dikemas dalam sebuah sajian musik secara live," kata Edy Setijono, Direktur Utama PT. TWCB dalam Konferensi Pers di Taman Lumbini Candi Borobudur, Kamis (12/04) sore.

Untuk kali pertama, lanjut Edy, TWCB akan menampilkan Diva legendaris Mariah Carey yang pernah memenangkan 5 Grammy Awards, 19 World Music Awards, 11 American Music Awards, dan 14 Billboard Music Awards. Mariah Carey akan tampil selama 2,5 jam menghibur para penggemarnya dengan latar belakang keindahan Candi Borobudur.

"Sektor pariwisata berpeluang besar menghasilkan devisa Negara. Kami berharap Borobudur Symphony dapat turut menggairahkan kepariwisataan nasional sesuai program pemerintah untuk mendatangkan 2 juta wisatawan mancanegara pada 2019," lanjut Edy.

Lalu berapa harga tiket yang dibandrol untuk seorang Diva multitalenta seperti Mariah Carey? Harga tiketnya dibagi dalam 5 kelas, yakni Super VVIP (seat) khusus untuk On Call atau permintaan khusus; Diamond (seat) Rp. 7.000.000; Platinum (seat) Rp. 3.500.000; Gold Rp. 2.000.000; dan Festival (standing) seharga Rp. 1.000.000. 

"Anda bisa menghemat 20% kalau beli tiket online di www.tiketapasaja.com pada tanggal 18 April 2018. Sementara penjualan regular online mulai 20 April 2018," pungkas Edy.

Informasi seputar Borobudur Symphony 2018 dapat anda akses melalui akun instagram resmi, twitter dan fanpage @BorobudurSymphony dengan tagar #BorobudurSymphony dan #MariahCareyIndonesia.


Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar