Pj Bupati Hadiri Halalbihalal dengan DPRD Kabupaten Magelang

Dilihat 138 kali
Pj Bupati Magelang Sepyo Achanto saat menghadiri acara halal bihalal bersama keluarga besar DPRD Kabupaten Magelang

BERITAMAGELANG.ID - Pj Bupati Magelang Sepyo Achanto didampingi Sekretaris Daerah Adi Waryanto, para asisten, dan segenap kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang menghadiri acara halalbihalal di Gedung DPRD Kabupaten Magelang, Rabu (17/4/2024).


Dalam momen halalbihalal tersebut, hadir Ketua DPRD Saryan Adiyanto, wakil ketua DPRD, dan jajaran anggota dewan lainnya, serta Forkopimda Kabupaten Magelang. 


Pj Bupati Magelang, Sepyo Achanto menyampaikan selaku pribadi dan atas nama pemerintah serta masyarakat Kabupaten Magelang mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H, taqobbalallohu minna wa minkum, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.


Sepyo mengatakan, setelah ditempa satu bulan penuh dengan menjalankan ibadah puasa dan ibadah yang lain seperti, menunaikan kewajiban zakat dan salat Ied, ia berharap bisa membersihkan hati dan diampuni dari segala dosa.


"Dengan silaturahmi ini kami berharap dapat menambah rasa persaudaraan, rizki, umur yang panjang dan meningkatkan kerja sama guna memberikan pelayanan masyarakat dalam pembangunan di Kabupaten Magelang," harap Sepyo.


Sepyo juga mengajak semua pihak untuk tetap selalu menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas agar Kabupaten Magelang menjadi lebih maju, berdaya saing serta amanah.


"Semoga kerja sama yang sudah terjalin dengan baik antara Pemerintah Kabupaten Magelang bersama dengan DPRD, Forkopimda dan komponen yang lain bisa terus terbangun dengan baik, tentu dengan saling menghormati tugas dan fungsi kita secara profesional," katanya.


Ketua DPRD Kabupaten Magelang, Saryan Adiyanto juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Menurutnya acara halalbihalal ini menjadikan kebersamaan seluruh komponen unsur Pemerintah Kabupaten Magelang, DPRD Kabupaten Magelang, dan jajaran Forkopimda. 


Lebih lanjut ia menyampaikan halalbihalal atau lebaran ini menjadi momentum periode dewan yang terakhir pada periode 2019-2024.


"Alhamdulillah kita masih bisa hadir dalam majelis halalbihalal ini dengan kondisi yang fitri, dan izinkan kami menyampaikan atas nama pribadi, pimpinan dewan, teman-teman dewan karena ketidak pahaman kami, ketidaktahuan kami, khilaf kami bersama Pemerintah Kabupaten Magelang. Kami mengucapkan mohon maaf di momentum halalbihalal ini," ucap Saryan.


Ia berharap pada momentum lebaran terakhir ini menjadi lebaran yang benar-benar fitri dan tidak hanya menjadi ritual lebaran belaka, melainkan lebaran yang benar-benar bisa datang dari hati.


"Dan kami berharap nantinya kepada Bapak Pj Bupati Magelang, Sekretaris Daerah dan seluruh jajaran keluarga besar Pemkab Kabupaten Magelang berkenan memaafkan lahir batin secara halal kepada saya dan seluruh jajaran DPRD Kabupaten Magelang dalam acara momentum halalbihalal ini," harap Saryan.


Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar