Pj Bupati Magelang Pimpin Apel Kinerja Usai Libur Lebaran

Dilihat 144 kali
Pj Bupati Magelang Sepyo Achanto saat memimpin Apel hari pertama usai menjalankan libur lebaran dan dilanjutkan dengan halal bihalal bersama pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang.
BERITAMAGELANG.ID - Pemkab Magelang menggelar apel kinerja di halaman Setda Kabupaten Magelang, Selasa (16/4/2024). Apel pertama usai libur lebaran sudah semestinya dijadikan sebagai semangat dan motivasi guna memacu untuk menjalankan tugas dan kewajiban sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN).

Hal ini disampaikan oleh Pj Bupati Magelang Sepyo Achanto saat memimpin apel pagi hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama Hari Raya Idulfitri 1445 H.

Sepyo menyampaikan momentum Idulfitri ini harus bisa membawa semangat khususnya kepada para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang untuk lebih amanah dalam kehidupan pribadi, berkeluarga, bertetangga, bermasyarakat, maupun berbangsa dan bernegara.

"Ya termasuk dalam kehidupan di mana kita bekerja sehari-hari," kata Sepyo saat memberikan arahannya.

Melalui apel ini, Sepyo mengajak agar semangat Idulfitri ini dapat terus terjaga dan digelorakan sebagai modal utama dalam mewujudkan masyarakat Kabupaten Magelang yang Sejahtera, Berdaya Saing dan Amanah, sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

"Mari kita rapatkan barisan untuk kembali bekerja bersama, dalam menjalankan roda pemerintahan yang diawali dengan dilandasi niat yang suci, lebih disiplin, lebih jujur dan lebih bertanggung jawab," ajak Sepyo.

Kesempatan kali ini Sepyo juga mengingatkan kepada para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang untuk lebih meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.

Ia juga mengingatkan kepada setiap OPD untuk mendukung dengan segala upaya pembangunan di Kabupaten Magelang 

"Semua capaian mustahil dapat terwujud tanpa kerja keras, kerja cerdas dan kerja Ikhlas," tutur Sepyo.

Setelah memimpin apel hari pertama usai menjalankan libur lebaran ini, Sepyo Achanto didampingi istri dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang melaksanakan halal bihalal bersalaman dengan seluruh pegawai Pemda Kabupaten Magelang.


Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar