HUT ke-39 Kota Mungkid, Bank Bapas 69 Gelar Jalan Sehat Hadirkan Abah Lala

Dilihat 1836 kali

BERITAMAGELANG.ID - Bersamaan dengan HUT ke-39 Kota Mungkid, Bank Bapas 69 akan melakukan undian tabungan secara terbuka pada Minggu (19/3) di Lapangan drh. Soepardi Kota Mungkid. Undian tabungan tersebut akan dimeriahkan oleh penampilan bintang tamu 'Abah Lala'


Direktur Utama PT BPR Bank Bapas 69 Magelang (Perseroda) Rohmad Widodo menyampaikan pengundian tabungan akan dilakukan selama dua hari, yaitu pada 18 Maret 2023 adalah pengundian hadiah pemerataan berupa kulkas, mesin cuci, sepeda, dan 12 sepeda motor di Ruang Joedodibroto, Kantor Pusat Bank Bapas 69.

"Sedangkan pada hari Minggu (19/3) khusus kegiatan senam pagi, jalan santai serta sepeda santai akan ada undian utama berupa dua unit mobil. Dan kita akan mengundang artis ibu kota yaitu Abah Lala dan akan manggung rencananya full satu setengah jam untuk menghibur masyarakat," beber Rohmad.

Rohmad mengatakan, pengundian tabungan secara terbuka ini merupakan kegiatan pertama sejak Pandemi Covid-19. Ia juga berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan semarak dan lancar.

"Alhamdulillah sampai saat ini pada tahap pertama terjual kaos 8.000 peserta, dan saat ini sudah terjual 6.000 kaos lebih, insya Allah target 15.000 kaos bisa tercapai untuk jalan sehat kali ini. Karena saya merasa masyarakat sudah sangat merindukan event, kebetulan ini tiga sarana olahraga senam, jalan dan sepeda santai sehingga Kormi (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) juga terlibat di sini," ungkap Rohmad.

Dengan mengangkat tema 'Bank Tumbuh Sehat Bermanfaat' pada Tahun 2023, Rohmad berharap Bank Bapas 69 terus tumbuh dan selalu termotivasi untuk berkembang, serta senantiasa berinovasi dalam rangka mewujudkan visi Bank Bapas 69 menjadi bank pilihan utama yang unggul dan terpercaya.

"Melalui misi kami menyelenggarakan operasional bank yang sehat dan progresif, memberikan solusi keuangan yang mempunyai nilai tambah bagi nasabah, meningkatkan jaringan layanan UMKM, menghasilkan keuntungan yang optimal bagi stakeholder," tutup, Rohmad.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar