2.000 Paket Sembako Didistribusikan Kepada Pelaku Wisata

Dilihat 924 kali
Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba, didampingi Wakapolres Kompol. Aron Sebastian, dan Kabag Ops. Kompol Maryadi melepaskan penyerahan bantuan dan distribusi ke Polsek di Kabupaten Magelang
BERITAMAGELANG.ID - Sebanyak 2.000 paket sembako kembali didistribusikan kepada masyarakat terdampak PPKM Darurat di wilayah Kabupaten Magelang. Bantuan ini menyasar masyarakat yang bergerak dalam bidang jasa terutama wisata, dan masyarakat terdampak PPKM Darurat level 3.

"Hari ini kita kembali menyalurkan bantuan dari Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menko Markes) dan Polri," kata Kapolres Magelang, AKBP Ronald A Purba, usai melepas peluncuran bantuan di depan Gedung Bhayangkara Utama Polres Magelang, Senin (26/7/2021).

Kapolres menjelaskan, banyak objek wisata yang tutup saat PPKM Darurat, sehingga hal ini berdampak pada karyawan. Disebutkan, bantuan dari pemerintah dan Polri tersebut berjumlah 2.000 paket yang berisi beras dan paket sembako lainnya.

"Penyaluran ini kita bagi dua, 1.000 paket melalui Polres, dan seribu paket kita salurkan melalui Polsek yang ada," ujarnya.

Masyarakat diimbau agar tetap mentaati peraturan pemerintah berkaitan masih diberlakukannya PPKM Darurat. 

"Patuhi dan disiplin protokol kesehatan. Dengan disiplin, penyebaran Covid-19 bisa dicegah," pungkas Kapolres.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar