Bhayangkari Beri Tali Asih untuk Petugas Pospam Nataru

Dilihat 909 kali
Ketua Bhayangkari Cabang Magelang, Indah Sajarod saat memberikan secara simbolis tali asih kepada petugas Pospam Tugu Ireng Salam
BERITAMAGELANG.ID - Bhayangkari Cabang Magelang memberikan bantuan berupa tali asih kepada anggota Polres Magelang yang bertugas di Pospam Nataru 2022.

Hal tersebut merupakan bentuk perhatian Bhayangkari kepada anggota yang melaksanakan tugas di Pospam yang didirikan oleh Polres Magelang.

"Ini salah satu bukti perhatian kita. Jadi kami tidak hanya memerintah namun juga kami perhatikan mereka," kata Ketua Bhayangkari Cabang Magelang, Indah Sajarod saat memberikan tali asih di Pospam Tugu Ireng Salam, Senin (27/12).

Indah berharap dengan kegiatan tali asih tersebut menjadikan semangat kinerja anggota semakin tinggi.

Sebanyak lima titik Pospam disambangi Tim Bhayangkari Cabang Magelang untuk diberikan bantuan. Kelimanya adalah Pospam Borobudur, Pospam Mendut, Pospam Tugu Ireng, Pospam Muntilan dan Pospam Artos Mertoyudan.

"Barang yang kami berikan diantaranya adalah makanan dan minuman, sehingga nantinya dapat dinikmati anggota selama bertugas di Pospam," lanjutnya.

Di saat yang sama, Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun mengatakan kelima Pospam yang didirikan akan berakhir pada 2 Januari 2022 bersamaan dengan berakhirnya giat Operasi Lilin Candi 2021.

Terkait Vaksinasi Covid-19 yang rencananya akan digelar di Pospam Perbatasan Tugu Ireng, Kapolres mengatakan masih mencari waktu yang tepat di sela-sela kegiatan yang sudah terjadwal.

"Senin sampai Kamis kan kita sudah ada jadwal (vaksinasi Covid-19) melalui Polsek, jadi kemungkinan untuk vaksinasi di Tugu Ireng kita jadwalkan di luar jadwal itu, kemungkinan Jumat (31/12)," kata Sajarod.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar