Bupati Magelang Terima Audiensi Tim BPK RI Perwakilan Jawa Tengah

Dilihat 756 kali

BERITAMAGELANG.ID - Bupati Zaenal Arifin didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Magelang, Adi Waryanto bersama OPD terkait menerima Audiensi Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Tengah di Rumah Dinas Bupati Magelang, Senin (28/11/2022).


Tim Penanggung jawab Pemeriksaan Interim atau Audit Pendahuluan BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Tengah, Puspitaningtyas menyampaikan akan memulai pemeriksaan Interim atau Audit Pendahuluan LKPD Tahun Anggaran 2022 yang dibagi menjadi tiga tahap.


"Yang sekarang adalah Interim satu, kemudian di awal tahun 2023 masuk Interim dua, dan akan dilanjutkan pada pemeriksaan terinci," ungkap Puspita.


Pada pemeriksaan Interim pertama, pihaknya akan melaksanakan selama 17 hari yang terhitung mulai hari ini (28/11) sampai dengan  14 Desember 2022. 


Bupati Magelang Zaenal Arifin sangat menyambut baik Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Tengah yang akan membantu Pemerintah Kabupaten Magelang untuk menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di wilayah Kabupaten Magelang.


Menurutnya, Pemeriksaan dari Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Tengah pada Interim pertama ini memang cukup cepat hanya 17 hari. Oleh karena itu, Ia berharap OPD terkait diantaranya Inspektorat dan BPPKAD bisa menyajikan laporan dengan baik.


"Laporan ini tidak bisa lepas dari data yang terdahulu semoga sudah ditindaklanjuti dengan baik, sehingga kami berharap nantinya tidak mengganggu terkait opini yang akan diberikan kepada kita di Pemerintahan Kabupaten Magelang," kata Zaenal.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar