CPNS Kabupaten Magelang Dijadwalkan Terima SK Besok Pagi

Dilihat 1434 kali

BERITAMAGELANG.ID - Sebanyak 249 formasi CPNS yang dinyatakan lolos seleksi tahap akhir dijadwalkan menerima Surat Keputusan Pengangkatan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Pemkab Magelang pada Selasa (2/4/2019). Menurut rencana, Bupati Magelang Zaenal Arifin, SIP akan menyerahkan SK CPNS tersebut secara langsung di Pendopo drh. Soepardi besok pagi.


"Bupati Magelang telah memformulasikan SK Pengangkatan CPNS bagi 249 formasi yang lolos, yakni tenaga pendidikan, kesehatan dan teknis pendukung infrastruktur, termasuk beberapa teman Honorer K2 sebanyak 7 orang," demikian disampaikan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Magelang Erie Sadewo, SH saat memberi pengarahan pada CPNS di Pendopo drh. Soepardi Setda Kabupaten Magelang, Senin (1/4/2019).


Dalam SK CPNS tersebut, lanjut Erie, tertulis masa kerja mereka terhitung mulai tanggal (TMT) 1 April 2019, sehingga hari ini diharapkan sudah mulai bertugas di instansi SKPD masing-masing sesuai formasi yang dilamar sebelumnya.


"Setelah acara ini, bapak-ibu wajib menghadap Kepala SKPD masing-masing sesuai lokasi penugasan, dan akan mendapatkan SPMT (Surat Perintah Melaksanakan Tugas) TMT 1 April 2019 sebagai dasar pembayaran gaji CPNS," jelas Erie.


Erie mengungkapkan, pihaknya menyambut gembira para CPNS yang sudah menjadi keluarga besar jajaran Pemerintah Kabupaten Magelang.


"Kami berharap kontribusi, kebersamaan dan kerja sama semuanya untuk memajukan dan meningkatkan pelayanan Pemerintah Kabupaten Magelang," pungkas Erie. 




Dalam kesempatan tersebut, salah satu CPNS yang mengikuti pengarahan, Elysa Rahmawati (24) yang kebetulan berulang tahun pada hari ini, mengaku senang karena bisa diterima sebagai Guru di SDN Sawitan.


"Saya bersyukur sekali karena di ulang tahun kali ini mendapat hadiah yang sangat spesial, diterima sebagai CPNS di lingkungan Pemkab Magelang," ujar perempuan asal Rambeanak, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang ini seraya tersenyum.


Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar