Kapolres Beri Reward Pada Anggota Berprestasi

Dilihat 1295 kali

BERITAMAGELANG.ID - Kapolres Magelang AKBP Mochammmad Sajarod Zakun memberi penghargaan kepada empat orang anggotanya karena dinilai berprestasi dalam menjalankan tugas. 


Mereka adalah Banit 8 Unitlidik Satresnarkoba, Bripka Wahyu Aji Nugroho karena berhasil melaksanakan entri dokumen di aplikasi E Management Penyidikan Satresnarkoba tingkat Polres Magelang. 


Kemudian tiga personel lainya yakni Banit 3 Unitreskrim Polsek Muntilan, Briptu Erbian Dwinufara dan Aiptu Yohanes Hadi Sationo serta Kapolsek Muntilan AKP Ryan Eka Cahya yang dinilai berhasil melaksanakan pengelola informasi Dokumen dan Multimedia (PDM) dengan capaian tertinggi pada bulan Oktober 2021 tingkat Polres Magelang.


Penghargaan tersebut diberikan pada jam apel pimpinan di Halaman Mapolres Magelang, Rabu (17/11).  Hadir dalam penyerahan penghargaan itu Wakapolres Magelang Kompol Aron Sebastian, para Kabag/Kasat dan perwira Polres Magelang, serta para Kapolsek.


Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun menyampaikan terima kasih kepada anggota Polres Magelang dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik dan pantas untuk mendapatkan penghargaan.


"Kita harapkan dengan pemberian reward ini bisa menjadi motivasi dan support untuk meningkatkan kinerja bagi seluruh personel Polres Magelang dan Polsek jajaran," ungkapnya.


Kapolres menegaskan dalam pelaksanaan tugas akan menjadi lebih baik apabila personel memperbaiki semua kekurangan-kekurangan dalam hal pelaksanaan tugas di lapangan.


Kapolres berpesan kepada personel yang mendapatkan penghargaan jangan terlena dengan penghargaan yang telah diberikan, akan tetapi lebih ditingkatkan lagi kinerjanya, demi kemajuan institusi. 


"Kemudian bagi personel yang belum mendapatkan reward agar selalu senantiasa bekerja sesuai tupoksinya dan menciptakan ide kreatif dan inovatif yang nantinya dapat bermanfaat bagi organisasi Polri dan masyarakat," pesannya.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh personel agar tidak melakukan pelanggaran, mengingat saat ini Polri sedang menjadi sorotan publik terkait adanya beberapa oknum yang melakukan pelanggaran di beberapa daerah.


"Tolong ini jadikan pengalaman untuk tidak diikuti atau dicontoh, karena itu sangat mencoreng nama baik institusi," tandasnya.


Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar