Meriah! Dinas Kominfo Gelar Lomba Agustusan Bersama Pegawai

Dilihat 1160 kali

BERITAMAGELANG.ID - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Magelang menggelar aneka perlombaan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan RI. Lomba ini diikuti para pegawai internal ASN dan Non ASN Diskominfo, Jumat (11/8/2023).


Lomba internal Diskominfo tersebut diantaranya memasukan sedotan dalam botol, makan kerupuk, estafet kardus, estafet balon, dan lain sebagainya.


Para karyawan tampak antusias mengikuti lomba tersebut dan saling kompak berebut menjadi pemenang. Tidak hanya staf, para pejabat eselon juga turut bergabung memeriahkan lomba tersebut.


"Perlombaan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan kekompakan antar pegawai. Harapannya, tentu bisa ikut meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) serta kinerja pegawai," kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Magelang, Endra E. Wacana.


Lebih lanjut Endra mengatakan untuk memeriahkan Hut ke 78 RI pihaknya berkolaborasi dengan beberapa pihak akan menyelengarakan beberapa kegiatan.


"Kemudian yang lain kita ikut kegiatan pusat, konser musik kita berkolaborasi dengan Disdikbud dan panitia kabupaten itu juga dalam rangka memperingati HUT ke 78 RI," lanjutnya.


"Kami mengapresiasi kepada teman-teman yang mempunyai ide lomba ini dan berhasil mempersiapkan semuanya dengan baik hanya dalam waktu kurang dari 24 jam karena idenya ini mendadak. Gayeng lah pokoknya!" ujar Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Magelang, Sugeng Riyadi yang dalam kesempatan tersebut juga mengikuti lomba makan kerupuk dan kiw kiw kugeruk.


Dalam lomba tersebut para pegawai kompak mengenakan pakaian bernuansa merah putih. Suasana kantor pun dihias dengan bendera merah putih dan balon warna warni.


Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar