Operasi Zebra Candi, Polres Magelang Bagikan Bansos dan Edukasi Pelajar

Dilihat 843 kali
Kasatlantas Polres Magelang AKP Faris Budiman memberikan bansos dan masker kepada warga dalam rangka Operasi Zebra Candi 2021

BERITAMAGELANG.ID - Satlantas Polres Magelang memberi imbauan kepada pelajar dalam rangka Operasi Zebra Candi 2021. Kali ini, Tim Satlantas Polres Magelang menyasar siswa-siswi SMK Muhammadiyah 1 Borobudur.


"Kegiatan ini juga masuk dalam rencana kerja Satlantas Polres Magelang untuk memberikan Sosialisasi dan Imbauan kepada Pelajar di SMK Muhammadiyah 1 Borobudur tentang kegiatan Operasi Zebra Candi 2021 dari tanggal 15 sampai 28 November 2021," kata Kasatlantas Polres Magelang, AKP Faris Budiman, Kamis (18/11).


Kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh Kanit Kamsel dan Anggota Kamsel Satlantas Polres Magelang tersebut dimulai dengan memberikan pemahaman tentang pentingnya disiplin berlalu lintas.


"Pemahaman terkait prokes juga turut kami sampaikan. Hal tersebut tidak lain bertujuan untuk menciptakan kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Magelang," lanjutnya.


Selain kegiatan sosialisasi kepada pelajar, disampaikan Faris, Satlantas Polres Magelang juga turut mengadakan kegiatan bakti sosial dan pembagian masker di simpang tiga Brojonalan Borobudur.


"Baksos dan pembagian masker sasarannya adalah masyarakat yang tengah melintas di Simpang tiga Brojonalan Borobudur," jelasnya.


Dalam kegiatan tersebut, petugas memberikan edukasi 5 M (Memakai masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mencuci tangan dengan sabun dan Mengurangi mobilitas).


"Selain masker kami juga berikan paket sembako sekedar tanda kasih dari kami Satlantas Polres Magelang, sehingga aparat kepolisian dan masyarakat dapat terjalin hubungan yang baik," harapnya.


Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar