PD Muhammadiyah Dan Aisyiyah Kabupaten Magelang Periode 2022-2027 Dikukuhkan

Dilihat 1684 kali
Bupati Magelang Zaenal Arifin saat menghadiri acara pengukuhan Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Magelang periode 2022-2027.

BERITAMAGELANG.IDID- Bupati Magelang Zaenal Arifin menghadiri acara pengukuhan sekaligus pelantikan Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Magelang periode 2022-2027, bertempat di Gedung Serba Guna Muhammadiyah Borobudur, Minggu (11/6/2023).

Bupati mengapresiasi atas terselenggaranya Pengukuhan PD Muhammadiyah dan Aisyiyah Periode 2022-2027 tersebut. "Kami mengucapkan selamat atas pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Magelang periode 2022 - 2027'," ucap, Zaenal.

Lebih lanjut Ia menyampaikan bahwa, Muhammadiyah harus lebih meningkatkan kemampuan komunikasi efektif dan bersinergi dengan seluruh stake holder yang ada sebagai kunci dari tujuan organisasi.

Menurutnya, Muhammadiyah telah banyak berkontribusi dalam bidang pembangunan, dan konsisten kepada para pendahulu yg memiliki idealisme tinggi terhadap perjuangan bangsa dan negara, Muhammadiyah juga berusaha mencari formula baru sesuai dengan kondisi sosiologis masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Magelang, H. Muhammad Nasiruddin mengucapkan terima kasih kepada Bupati Magelang beserta jajarannya atas suksesnya Musyda dan akan melanjutkan perjuangan sesuai Sunnatullah.

''Mohon bimbingan dan dukungan sebagai Pimpinan Daerah Muhammadiyah. Kami para pengurus akan saling melengkapi dan menguatkan program ke depan, melanjutkan serta menyempurnakan hal-hal baik dari program yang lama, disertai dengan target yang akan disosialisasikan ke setiap ranting," katanya.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penyerahan bantuan alat oksigen ekstraktor dari MPKU Jawa Tengah kepada Klinik PKU Muhamadiyah Secang, Klinik Aisyah Siti Khodijah Salam, Klinik Aisyiah Mungkid, Klinik Pratama Fajar Mertoyudan dan Poliklinik Universitas Muhammadiyah Magelang yang diserahkan secara simbolis oleh Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah Prof.Dr.H. Masrukhi yang sekaligus mengisi tausyiah dan arahan kepada pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Magelang.

Editor Slamet Rohmadi

0 Komentar

Tambahkan Komentar