Pemkab Magelang Buka Lowongan 433 Formasi PPPK

Dilihat 9088 kali

BERITAMAGELANG.ID - Pemerintah Kabupaten Magelang memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk bergabung sebagai Calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemerintah Kabupaten Magelang tahun anggaran 2023. 


Ada 433 formasi PPPK Pemerintah Kabupaten Magelang yang dibutuhkan, berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 546 Tahun 2023 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten/ Kota.


Formasi tersebut adalah:

a. Jabatan fungsional tenaga guru 129

b. Jabatan fungsional tenaga kesehatan 160

c. Jabatan fungsional tenaga teknis 144


Pengumuman lowongan formasi yang dibutuhkan dan Informasi pendaftaran  penerimaan dapat dilihat pada laman https://sscasn.bkn.go.id/, dan https://bkppd.magelangkab.go.id/.


Pelamar hanya dapat mendaftar pada 1 (satu) instansi dan 1 (satu) jenis kebutuhan jabatan.

Dokumen yang dibutuhkan meliputi:

a. Pas foto terbaru berlatar belakang merah

b. KTP elektronik

c. Surat pernyataan bermaterai

d. Surat lamaran bermaterai

e. Ijazah

f. Transkrip

g. Surat pengalaman kerja

h. Surat keterangan aktif bekerja

i. STR bagi jabatan yang mempersyaratkan

j. Sertifikasi kompetensi

k. Surat keterangan disabilitas dan video singkat bagi penyandang disabilitas


Seluruh tahapan pelaksanaan seleksi tidak dipungut biaya apapun. Masyarakat diimbau agar tidak mempercayai orang/pihak tertentu yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi dengan keharusan menyediakan sejumlah uang atau dalam bentuk lain.


Pemerintah Kabupaten Magelang tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun dari oknum yang mengatasnamakan Panitia Seleksi Pengadaan Calon Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Magelang Tahun 2023;

Keputusan Panitia Seleksi Pengadaan Calon Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Magelang Tahun 2023 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. 


Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran Calon PPPK Pemerintah Kabupaten Magelang dapat dilihat melalui laman https://sscasn.bkn.go.id/, https://bkppd.magelangkab.go.id/, akun Facebook BKPPD Kabupaten Magelang (@bkppdmagelangkab) dan Instagram (@bkppdmagelangkab). 


Layanan pertanyaan/aduan dapat juga disampaikan melalui laman https://sipgan.magelangkab.go.id/helpdesk/ dan melalui layanan Whatsapp ke Nomor +62 821-3286-5588. 

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar