Pemkab Magelang Umumkan Hasil Seleksi CPNS Formasi 2021

Dilihat 1615 kali
Bupati Magelang, Zaenal Arifin melantik dan mengambil sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) melalui video conference, Selasa (21/4/2020).

BERITAMAGELANG.ID - Pemerintah Kabupaten Magelang mengumumkan hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2021. Sebanyak 449 peserta dinyatakan lulus seleksi CPNS Pemerintah Kabupaten Magelang formasi tahun 2021.


"Peserta yang lulus merupakan yang memiliki nilai dengan peringkat tertinggi sesuai jumlah formasi berdasarkan hasil integrasi nilai SKD-SKB oleh Badan Kepegawaian Negara," demikian disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Magelang, Eko Tavip Haryanto, Senin (27/12).


Peserta dapat mengajukan sanggahan terhadap hasil integrasi nilai SKD dan SKB melalui laman akun SSCASN masing-masing peserta pada tanggal 25 s.d 27 Desember 2021 dengan masa jawab sanggah pada 25 Desember 2021 s.d 3 Januari 2022.


"Informasi mengenai pemberkasan usul penetapan NIP CPNS akan diumumkan bersamaan dengan Pengumuman Pasca Sanggah," lanjutnya.


Eko Tavip berpesan, setiap informasi yang terkait dengan seleksi CASN Pemerintah Kabupaten Magelang Tahun Anggaran 2021 akan diumumkan secara resmi melalui laman

https://bkppd.magelangkab.go.id.


"Peserta seleksi diharapkan mengikuti dan memantau seluruh perkembangan pelaksanaan seleksi melalui laman tersebut," pesannya.


Ia menekankan, kelulusan peserta adalah prestasi dan hasil kerja peserta itu sendiri. Jika ada pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apapun, maka hal tersebut adalah

penipuan.


"Kepada peserta, keluarga maupun pihak lain dilarang memberi sesuatu dalam bentuk apapun sesuai Peraturan Perundang-undangan yang berlaku. Keputusan Tim Seleksi CASN Pemerintah Kabupaten Magelang Tahun 2021 ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat," tandasnya.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar