Polres Magelang Serahkan Bantuan PPKM Darurat Untuk Wartawan

Dilihat 1346 kali
BERITAMAGELANG.ID - Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba menyerahkan bantuan PPKM Darurat pada para wartawan, dalam program Jogo Wartawan, Rabu (28/7/2021). Kapolres mengatakan bantuan tersebut bertujuan membantu wartawan menjaga kesehatan selama melaksanakan pekerjaan.

"Tujuannya adalah temen-temen wartawan ini nantinya ketika bekerja dapat kembali ke rumah dalam keadaan sehat dan selamat," kata Ronald usai menyerahkan bantuan di Gedung Bhayangkara Utama Polres Magelang, Rabu (28/7/2021).

Dirinya berharap semua wartawan yang bekerja selalu dapat menjaga kondisi kesehatan dengan baik sehingga dapat terus produktif selama kondisi pandemi Covid-19.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Magelang Bagyo Harsono mengungkapkan bantuan ini sesuai amanat dari PWI Jawa Tengah untuk terus mengupayakan supaya wartawan dalam masa Pandemi Covid-19 dapat terjaga kesehatan dan ekonominya.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari ikhtiar PWI Kabupaten Magelang dan Polres Magelang untuk selalu menjaga insan media dari segi kesehatan maupun yang lainnya.

"Temen-temen wartawan ini dalam bekerja mobilitasnya tinggi dan bertemu dengan banyak orang dari berbagai latar belakang, resiko terpapar virus Covid-19 sangat besar," kata Bagyo.

Dalam pelaksanaan Program Jogo Wartawan tersebut dibagikan bantuan kepada wartawan sejumlah 45 orang berupa masker, hand sanitizer, multivitamin dan lain sebagainya.

"Bantuan ini adalah bagian kerja sama yang baik dan harmonis antara PWI Kabupaten Magelang dan Polres Magelang yang terjalin selama ini," lanjutnya.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar