Kapolres Magelang Disemprot Water Canon, Ada Apa Ya?

Dilihat 1472 kali
Kapolres Magelang, AKBP Hari Purnomo disemprot menggunakan meriam air / water canon untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 40 pada hari ini (14/03)

BERITAMAGELANG.ID - Ada suasana berbeda di halaman kantor Polres Magelang pagi ini (14/03). Giat apel yang biasa digelar Polres Magelang, pagi ini diwarnai dengan aksi basah-basahan.


Ternyata, orang nomor satu di Polres Magelang, tengah berulang tahun. Kapolres Magelang, AKBP Hari Purnomo disemprot menggunakan meriam air / water canon untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 40 pada hari ini. 


"Semua ayo berbasah-basah bersama, jangan hanya saya sendiri yang dikerjain anggota," seloroh Hari Purnomo di sela-sela perayaan ulang tahunnya.


Selain Kapolres, ada 90 Anggota Polres Magelang yang juga merayakan ulang tahun di bulan Maret. Usai melaksanakan apel pagi di halaman Kantor Pelayanan SIM Kabupaten Magelang, Kompleks Polres Magelang, acara dilanjutkan dengan perayaan ulang tahun Kapolres Magelang, AKBP Hari Purnomo yang ke 40 tahun, bersama 90 anggota lainnya.


"Kegiatan ini juga untuk mempererat tali persaudaraan antar anggota Polres Magelang, dan sebagai salah satu bentuk perhatian pemimpin kepada anggotanya," lanjut Hari.


Hadir dalam giat apel pagi tersebut, seluruh jajaran pejabat utama Polres Magelang, Kabag, Kasat, Kanit, Perwira dan Bintara.


Selamat ulang tahun, Komandan! Semoga selalu semangat menginspirasi generasi muda dalam melaksanakan tugas!


Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar