Sambut Hari Bhakti Adhyaksa, Kejaksaan Negeri Kabupaten Magelang Gelar Berbagai Event

Dilihat 1162 kali
Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 Kejaksaan Negeri Kabupaten Magelang menggelar berbagai kegiatan, diantaranya lomba memasak, Jumat (8/7/2022)

BERITAMAGELANG.ID - Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XXII tahun 2022, Kejaksaan Negeri Kabupaten Magelang menggelar berbagai kegiatan di Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Magelang, Jumat (8/7/2022). Rangkaian kegiatan yang diselenggarakan seperti lomba masak, lomba karya tulis ilmiah, pekan olahraga meliputi sepakbola eksibisi, pertandingan catur dan tenis meja. Selain itu juga ada donor darah, bakti sosial, dan kunjungan ke taman makam pahlawan.


Kegiatan ini diikuti seluruh keluarga besar Kejari Kabupaten Magelang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Dalam kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 ini Kejaksaan Negeri Kabupaten Magelang mengusung tema Penegakan Hukum yang Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi.


"Tema tahun ini juga akan kita masyarakatkan dan menjadi prioritas dalam penegakan hukum di tahun 2022," ujar Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Magelang, Dandeni Herdiana di sela giat tersebut.


Tujuan dari kegiatan ini yang ingin dicapai masih berkaitan dengan acara pekan olahraga yaitu menyehatkan badan. Tidak hanya tujuan untuk kesehatan fisik, namun juga mempererat kerja sama antar instansi dengan diadakannya kegiatan pertandingan yang dilaksanakan oleh Pejabat Pemda dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Magelang.


"Selain tujuan utama kita untuk mempererat kerja sama antara Pejabat Pemda dan Kejaksaan Kabupaten Magelang, kegiatan ini juga sebagai wujud sumbangsih kita kepada masyarakat Magelang terutama dalam hal kegiatan bakti sosial dan donor darah untuk lebih mendekatkan Kejaksaan dengan masyarakat," pungkasnya.


Puncak Acara Hari Bhakti Ahdyaksa ke 62 akan dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan dan Kantor Kejaksaan pada Jumat (22/7/2022).


Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar