Doa Bersama Digelar Jelang Ujian Nasional

Dilihat 1552 kali
Drs. Jawawi memberikan sambutan di hadapan ratusan jamaah Doa bersama, Senin (25/02)

BERITAMAGELANG.ID - Jelang pelaksanaan Ujian Nasional (UN) sekaligus memperingati hari lahir Nahdlatul Ulama (NU) ke-93, MWC NU Kecamatan Sawangan menggelar doa, sholawat bersama dan pengajian umum bersama pengasuh Asrama Perguruan Islam (API) Pondok Pesantren Salafi Tegalrejo KH Muhammad Yusuf Chudlori di halaman SMA Maarif Sawangan Kabupaten Magelang, Senin (25/02). 

Doa, sholawat bersama dan pengajian umum diikuti ratusan siswa siswi, guru dan wali murid SMA Maarif Sawangan beserta masyarakat umum.

"Sekarang banyak kyai, ulama (berkomunikasi) lewat media sosial yang tidak bertanggung jawab itu juga harus berhati-hati. Ketika tanggal 20 Februari kemarin saya ikut sosialisasi terkait radikalisme ini targetnya anak-anak muda, maka saya berharap buat orang tua untuk menjaga putra putri kita mengawasi penggunaan media sosial," demikian disampaikan Kabag Kesra Kabupaten Magelang, Drs. Jawawi.

Camat Sawangan Drs. Wisnu Argo Budiono, MM menambahkan, terkait maraknya tawuran pelajar di Kabupaten Magelang, ia berpesan pada para wali murid agar menjaga dan mendidik anak-anaknya lebih serius.

"Karena anak-anak kita adalah generasi penerus bangsa, jangan sampai anak-anak kita masuk dalam kelempok yang suka tawuran.

Beberapa hari yang lalu di Mungkid dan terakhir di Tempuran, maka jangan sampai putra putri kita masuk dalam kelompok tersebut, jangan lupa untuk selalu diingatkan dan dipantau," ujarnya mengakhiri. 

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar