Permudah Layanan Nasabah, Segera Diluncurkan Aplikasi Quick Bapas

Dilihat 1786 kali
Direktur Utama PD BPR Bank Bapas 69 Magelang, Rohmad Widodo, menunjukan aplikasi Quick Bapas di telepon pintar

BERITAMAGELANG - Guna memberikan kemudahan pelayanan kepada nasabah, Bank Bapas 69 Magelang segera meluncurkan aplikasi Quick Bapas.


"Dua bulan lagi kami akan meluncurkan aplikasi Quick Bapas kepada nasabah, saat ini sedang dalam masa uji coba secara intern, dimana seluruh karyawan Bapas 69 Magelang sudah memakai aplikasi tersebut," ucap Direktur Utama PD BPR Bank Bapas 69 Magelang, Rohmad Widodo, Jumat (19/3/2021), di kantornya.


Rohmad menjelaskan saat ini aplikasi Quick Bapas sedang uji coba selama tiga bulan. 


"Jika tidak ada kendala dan sudah mendapat persetujuan regulasi maka langsung bisa kami luncurkan ke masyarakat nasabah Bank Bapas 69," harapnya.


Kata Rohmad, aplikasi Quick Bapas berbasis Android tersebut, memiliki banyak kemudahan bagi nasabah. Dengan aplikasi tersebut mempermudah nasabah untuk cek saldo deposito, maupun saldo pinjaman, termasuk membayar tagihan bulanan seperti pembelian pulsa HP, token listrik, pembayaran PDAM dan lainnya.


"Bahkan dengan aplikasi ini bisa dipergunakan untuk bisnis sampingan atau usaha, misalnya menjual token listrik atau pulsa. Dimana ada selisih harga dibandingkan membeli di luar," imbuhnya.


Nominal pulsa Rp100 ribu hanya seharga Rp97 ribu, tergantung provider masing-masing. 


"Begitu pula dengan harga token listrik masih ada keuntungan, sehingga berpotensi sebagai peluang usaha bagi nasabah, bila menggunakan aplikasi Quick Bapas ini," jelasnya.


Aplikasi Quick Bapas bisa diunduh melalui Google Playstore.


"Tentunya ada registrasi disesuaikan dengan nomor rekening nasabah, dan aplikasi Quick Bapas siap digunakan," kata dia.


Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar