Bupati Magelang Lepas Keberangkatan Calon Jamaah Haji Kloter 24

Dilihat 1455 kali

BERITAMAGELANG.ID - Bupati Magelang Zaenal Arifin didampingi jajaran Forkompimda melepas keberangkatan calon jamaah haji asal Kabupaten Magelang kloter 24 di halaman Setda Kabupaten Magelang, Rabu (31/5/2023).


"Maka dengan mengucap Bismillahirohmanirohim, pada hari ini, saya Zaenal Arifin Bupati Magelang memberangkatkan calon jamaah haji asal Kabupaten Magelang kloter 24 sejumlah 80 jamaah. Semoga senantiasa diberikan kesehatan, kelancaran, kemudahan dan menjadi haji mabrur," ucap Bupati Magelang Zaenal Arifin saat melepas keberangkatan calon jamaah haji kloter 24.


Calon jamaah haji kloter 24 ini diberangkatkan dari halaman Setda Kabupaten Magelang pada pukul 13.00 WIB dengan dua bus yang dikawal dengan mobil patwal dan ambulans (petugas kesehatan) menuju Asrama Haji Donohudan.


Selanjutnya, kloter 25 juga diberangkatkan pada pukul 16.00 WIB dengan jumlah 352 calon jamaah haji. Kemudian kloter 26, 27 dan 28 akan diberangkatkan pada Kamis, 1 Juni 2023.


Calon jamaah haji asal Kabupaten Magelang tahun ini mayoritas didominasi oleh usia di atas 60 tahun. Oleh karena itu, pihaknya telah menyiagakan para petugas haji termasuk petugas kesehatan untuk memantau dan membimbing calon jamaah haji di tanah suci sehingga bisa menjalankan ibadah haji dengan baik.


"Kita semua berharap agar para calon jamaah haji ini bisa menjalankan sunah-sunah ibadah haji dengan aman nyaman sehingga menjadi haji yang mabrur dan dapat kembali ke tanah air dengan sehat tidak kurang suatu apapun amin," harap Zaenal.


Sementara kepulangan jamaah haji asal Kabupaten Magelang direncanakan pada 13 Juli untuk kloter 24. Kemudian kloter 25, 26 dan 27 akan tiba pada 14 Juli, sementara kloter 28 akan tiba pada 15 Juli 2023.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar