Komunitas Peduli Covid-19 Muntilan Bagikan Sembako

Dilihat 3358 kali
Komunitas Peduli Covi-19 Warga Muntilan, membagikan beras dengan sasaran warga terdampak Corona di wilayah Kecamatan Muntilan.

BERITAMAGELANG.ID - Komunitas Peduli Covid-19 Muntilan, kembali membagikan sembako berupa beras dan mie instan kepada warga terdampak di wilayah tersebut, Sabtu (16/5/2020).


Pembagian beras tersebut dilaksanakan di beberapa dusun, diantaranya Ketaron, Ngadiretno, Ponggol, Semaken, Bintaro, Ngadisalam, Sabrang, Kuthan, Kadirojo, Nggupit, Koplak, Pepe, Wonolelo dan Tlatar.


"Pada periode ini sejumlah 13 dusun menjadi sasaran bantuan, menindaklanjuti 21 dusun pada seminggu lalu," ucap salah satu anggota komunitas tersebut, Archadius Eddyatmoko.


Komunitas Peduli Covid-19 Muntilan, yang sebagian besar beranggotakan warga Tionghoa Pecinan Muntilan ini, selain memberikan sumbangan bantuan melalui komunitas, juga diedarkan secara individual oleh anggotanya.


"Periode 1 dan 2 ada 40 titik. Sebelum 2 periode ini sebetulnya sudah banyak titik yang kami lakukan tapi tidak bersama tim atau komunitas," papar Moko, panggilan akrabnya.


Moko menambahkan, kegiatan serupa masih akan dilakukan, dengan melihat kondisi dan situasi.


"Kemungkinan bisa dilaksanakan setelah  lebaran," ungkapnya.


Dalam kesempatan itu Kepala Desa Tamanagung Muntilan, Imam Sampurno, berterima kasih atas kepedulian kepada warganya yang terdampak Covid-19.


"Sebagai salah satu desa, yang dusunnya menerima bantuan dari Komunitas Peduli Covid-19 Warga Muntilan, kami ucapkan terima kasih," tutur Imam.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar