Perumda Tirta Gemilang Distribusikan Hewan Kurban Untuk Masyarakat Sekitar Sumber Mata Air

Dilihat 1057 kali
HEWAN KURBAN. Dirut Perumda Tirta Gemilang, Agus Tri Suharyono SE MM, dalam kegiatan penyerahan hewan kurban kepada masyarakat.

BERITAMAGELANG.ID - Dirut Perusahaan Daerah (Perumda) Tirta Gemilang, Agus Tri Suharyono SE MM, menyerahkan hewan kurban kepada masyarakat Kabupaten Magelang menjelang pelaksanaan Idul Adha 1443 Hijriah.

Dalam kesempatan tersebut diserahkan hewan kurban sebanyak 26 ekor Kambing dan satu ekor Sapi. Yang akan didistribusikan di 21 titik wilayah Kabupaten Magelang.

"Hewan kurban ini didistribusikan ke masyarakat sekitar lokasi sumber Mata Air yang menjadi pemasok air Perumda. Dimana ada 20 mata air. Yang mana hewan kurban untuk masyarakat sekitar mata air berupa Kambing, yang mana terdapat 26 Kambing. Kemudian satu ekor Sapi, didistribusikan ke Masjid An-Nur Kota Mungkid, di Sawitan," ucap Agus, Jumat (8/7/2022) saat penyerahan hewan kurban bertempat di Kantor Perumda Tirta Gemilang.

Agus berharap hal tersebut bisa bermanfaat, kepada masyarakat sekitar sumber Mata Air Perumda Tirta Gemilang, agar bisa melaksanakan kurban di Hari Raya Idul Adha. Dimana hal tersebut sudah dilaksanakan rutin setiap tahunnya.

"Meskipun ditengah keterbatasan kami berharap bisa bertambah jumlah hewan kurban di tahun-tahun mendatang. Dan semoga hal tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat," harap Agus.

Editor Slamet Rohmadi

0 Komentar

Tambahkan Komentar