Pimpin Rapat Perdana, Plt Kepala Dinas Kominfo Sasar Percepatan Kinerja

Dilihat 1976 kali
Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Magelang Sugiyono memimpin rapat dinas di ruang ULP, Rabu (05/09)

BERITAMAGELANG.ID - Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (Bappeda dan Litbangda) Sugiyono kini merangkap sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Magelang. Sugiyono menggantikan Kepala Dinas Kominfo sebelumnya, Agus Liem yang sudah memasuki masa purna tugas akhir Agustus lalu.

Mengawali masa kerja di Dinas Kominfo, Rabu (05/09) pagi, Sugiyono mengadakan rapat dinas di ruang rapat ULP. Dalam kesempatan tersebut Sugiyono memaparkan akan melakukan percepatan program-program kerja yang sudah dijadwalkan sebelumnya.

"Tanggungan pekerjaan sebaiknya kita lakukan percepatan, hal-hal mana yang harus disempurnakan kita perbaiki bersama-sama," kata Sugiyono yang juga menjabat Ketua Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Magelang.

Terkait Smartcity, Sugiyono melanjutkan, Dinas Kominfo adalah ibarat kunci segala data di Kabupaten Magelang, maka Masterplan Smartcity harus segera dicantumkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2019 - 2024 yang kini tengah disusun.

"(Melalui Smartcity) Pak Bupati dapat mengetahui perkembangan dan kinerja Kabupaten Magelang setiap saat berjalan efektif dan efisien," lanjutnya.

Di akhir pertemuan, Sugiyono kembali menegaskan akan serius mewujudkan Smartcity Kabupaten Magelang sesuai Visi Misi Bupati Magelang.

"Dan semua pekerjaan akan terasa ringan kalau kita sengkuyung (kerjakan bersama-sama)," pungkasnya.

Sugiyono resmi menjabat Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Magelang berdasarkan Surat Perintah Bupati Magelang Nomor 824/441/22/2018 per tanggal 3 September 2018. Rapat dinas dihadiri Sekretaris, Kepala Bidang, Kasubag, Kasie dan staf Dinas Kominfo.


Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar