Pj Bupati Magelang Terus Dorong Prestasi Bank Bapas 69

Dilihat 715 kali
Direktur Utama PT BPR Bank Bapas 69 Magelang (Perseroda) Rohmad Widodo saat menyerahkan penghargaan TOP Pembinaan BUMD kepada Pj Bupati Magelang Sepyo Achanto pada acara buka bersama karyawan PT BPR Bank Bapas 69 Magelang.

BERITAMAGELANG.ID - Pj Bupati Magelang Sepyo Achanto sangat mengapresiasi dan terus mendorong capaian kinerja yang telah diraih oleh PT BPR Bank Bapas 69 Magelang (Perseroda) yang baru-baru ini telah berhasil memborong penghargaan bergengsi TOP BUMD Awards 2024.


"Atas prestasi ini saya sangat mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya, kepada PT BPR Bank Bapas 69 menjadi TOP BUMD 2024 Bintang 5 dan mendapatkan Platinum Trophy. Dan Direktur Utama Bank Bapas 69 Magelang, Rohmad Widodo dinobatkan sebagai TOP CEO BUMD 2024," ucap Sepyo Achanto saat menghadiri acara buka bersama seluruh karyawan di kantor PT BPR Bank Bapas 69, Senin (25/3/2024).

Dalam hal ini, Sepyo Achanto mengharapkan kinerja, kualitas pelayanan, serta jaringan kerja sama Bank Bapas 69 Magelang harus lebih ditingkatkan kembali, sehingga keberadaannya mampu menjadi solusi terbaik.

Menurutnya, Bank Bapas 69 Magelang tetap harus melakukan terobosan dan inovasi ke depan serta mampu menyesuaikan dengan teknologi yang ada pada saat ini, sehingga selalu eksis dan senantiasa menorehkan prestasi.

"Pemerintah Kabupaten Magelang tentu akan selalu mensupport Bapas 69 sebagai mitra strategis demi kemajuan bersama," kata Sepyo.

Direktur Utama PT BPR Bank Bapas 69 Magelang (Perseroda), Rohmad Widodo berkomitmen akan memberikan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang lebih besar kepada Pemerintah Kabupaten Magelang.

Ia juga berharap apa yang sudah diraih oleh Bank Bapas 69 Magelang berupa penghargaan di tingkat nasional pada bidang Simpanan Pelajar (Simpel) sebesar Rp 50 miliar dan jumlah nasabah sebanyak 50.000 siswa lebih ini dapat terus ditingkatkan.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar