Radio Gemilang Raih Penghargaan Lembaga Penyiaran Terbaik

Dilihat 1965 kali
Plt. Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Magelang, Sugiyono usai menerima penghargaan LPPM terbaik se Jawa Tengah

BERITAMAGELANG.ID - Radio Gemilang 96.8 FM Kabupaten Magelang, mendapat penghargaan dari sebagai Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) terbaik se Jawa Tengah versi Komisi Penyiaran Informasi Daerah (KPID) setempat. Piala dan Piagam penghargaan, diserahkan pada acara Anugerah Penyiaran KPID Jateng 2019, di Hotel Lor In Surakarta, Sabtu (22/6).

Malam Anugerah Penyiaran KPID Jateng 2019, dibuka Plh. Gubernur Jateng, Taj Yasin Maemoen, dihadiri pejabat, serta utusan LPPL radio se Jawa Tengah, dan radio swasta lainnya, termasuk televisi swasta.

Plt. Kepada Dinas Kominfo Kabupaten Magelang, Sugiyono mengapresiasi penghargaan tersebut. Menurutnya, penghargaan itu merupakan perjalanan panjang, dalam sejarah dan untuk pertama kalinya LPPL Gemilang FM berhasil memperoleh anugerah Award  KPID Jateng kategori kelembagaan terbaik.

"Ini adalah hasil kerja sama, saling mengisi, saling menopang, dan saling membahu antara pemangku kebijakan, para pelaksana, dan pemangku kepentingan. Oleh karena itu, terima kasih kami haturkan kepada berbagai pihak. Bapak Bupati dan Bapak Wabup atas 'Political Will' nya," ujar Sugiyono usai menerima penghargaan.

Sugiyono juga menyampaikan apresiasi terhadap teman-teman pelaksana di segenap jajaran nya, terima kasih atas kinerjanya (yang menurut istilah Bapak Bupati) dengan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ihlas.

"Dan yang terpenting adalah terima kasih kepada segenap lapisan masyarakat, khususnya para pendengar sekaligus penggemar dan sebagai pelanggan LPPL Gemilang FM yang sungguh menentukan kebermaknaan keberadaan dan kehadiran kami," jelasnya.

Untuk itu, tidak berlebihan jika merasa karena keberadaan pendengar lah radio Gemilang ada dan bermakna. Maka dengan diraihnya Award ini, diharapkan menjadi pemaca dan pemicu untuk terus membangun LPPL Gemilang FM lebih maju, dan terus berkembang ikut memajukan Kabupaten Magelang, serta semakin di hati pendengar.

Dengan penghargaan terhadap radio Gemilang FM, dapat memenuhi untuk bisa berkembang lebih baik, tentunya dengan tahapan perencanaan yang Smart, diantaranya adalah mendasarkan master plan pengembangan LPPL Gemilang FM.

"Sekali lagi, selamat buat Gemilang FM atas raihan prestasi paling bergengsi, yakni LPPL terbaik bidang kelembagaan, ini jadi pemicu semua pihak di jajaran Radio Gemilang FM," pungkasnya.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar