Guyon Waton Akan Meriahkan Ketep Summit Festival 2022

Dilihat 514 kali
Persiapan penyelenggaraan Ketep Summit Festival Tahun 2022

BERITAMAGELANG ID - Ketep Summit Festival 2022 akan kembali digelar pada Jumat hingga Minggu tanggal 02-04 Desember 2022 mendatang. Gelaran Ketep Summit Festival bertempat di Daya Tarik Wisata Ketep Pass Kecamatan Sawangan Kabupaten Magelang. Berbagai kegiatan akan dilaksanakan mulai dari Gelar Budaya, UMKM dan puncaknya akan digelar konser musik dengan menghadirkan penyanyi nasional Guyon Waton demikian disampaikan Kabag Pemasaran Ketep Pass, Edward Alfian, saat membuka acara rakor persiapan Ketep Summit Festival pada hari Selasa, 15 November 2022 di DTW Ketep Pass Sawangan.

"Rangkaian Ketep Summit Festival ini ada bebeapa kegiatan salah satunya lomba festival tari kesenian khas Kabupaten Magelang ada juga festival gunungan yang akan diikuti oleh 21 kecamatan," kata Ian.

Ditambahkan oleh Ian (sapaan akrap Edward Alfian), bahwa Festival Tari direncanakan akan digelar pada hari ke 2 tanggal 03 Desember, kemudian festival gunungan dihari ke 3 pada hari Minggu 4 Desember. "Sedangkan untuk konser Guyon Waton akan dilaksanakan pada hari Sabtu malam tanggal 03 Desember dengan mengambil Tema Symponi Rindu,"  terang Ian.

Sementara itu terkait tiket masuk acara masyarakat bisa membeli dengan harga Rp 12.500. "Untuk event siang hari kita kenakan tarif Rp. 12.500 karena itu weekend Jumat, Sabtu, Minggu. Sementara untuk tiket konser atau malamnya nanti akan kita rillis diakun medsos kita sesegera mungkin," ujarnya

Dia juga berharap dengan adanya Ketep Summit Festival ini dapat meningkakan ekonomi masyarakat dan mengenalkan potensi wisata di Kabupaten Magelang.

"Kami berharap dengan adanya Ketep Summit Festival ini menjadi tonggak kebangkitan ekonomi khususnya disektor pariwisata dan juga disektor ekonomi kreatif kesenian, kebudayaan, teman-teman UMKM bisa bangkit kembali dan yang paling utama adalah mengenalkan Daya Tarik wisata yang ada di Kabupaten Magelang umumnya dan khususnya di kawasan wisata Ketep Pass," harapnya

Editor Slamet Rohmadi

0 Komentar

Tambahkan Komentar