Bupati Magelang Undi Tabungan Utama Bank Bapas 69 Periode ke-27

Dilihat 1592 kali
Bupati Magelang Zaenal Arifin didampingi Direktur Utama PT BPR Bank Bapas 69 Magelang Rohmad Widodo beserta jajaran melakukan pengundian Tabungan Utama Bank Bapas 69 Periode ke-27 Tahun 2023.

BERITAMAGELANG.ID - Bupati Magelang Zaenal Arifin kembali melakukan penarikan undian Tabungan Utama dan Tabungan Simpanan Pelajar (Simpel), serta Hadiah Kredit Pegawai Periode ke-27 2023 PT BPR Bank Bapas 69 Magelang. Penarikan undian ini dilaksanakan di Kantor Pusat PT BPR Bank Bapas 69 Magelang, Selasa (26/9/2023).


Pemenang undian Tabungan Utama dan Tabungan Simpel dari PT BPR Bank Bapas 69 adalah Rahayu dengan nomor undian 27311734 dari Kantor Kas Krasak mendapatkan 1 unit mobil Daihatsu New Ayla putih, kemudian Tri Harini dengan nomor undian 66789311 dari Kantor Kas Borobudur mendapatkan 1 unit mobil Daihatsu New Ayla white.


Kemudian pemenang undian hadiah kredit pegawai Bank Bapas 69 adalah, Mochammad Tommy dari Menchandra AKMIL dengan nomor undian 07848 mendapatkan 1 unit mobil Daihatsu New Ayla silver.


Bupati Magelang Zaenal Arifin menyampaikan, sebagai institusi perbankan milik Pemerintah Kabupaten Magelang, tentunya Bank Bapas 69 memiliki peran strategis dalam mendorong pembangunan daerah, utamanya dalam merangsang pertumbuhan ekonomi masyarakat melalui berbagai layanan perbankan yang ditawarkan. Termasuk salah satunya pemberian layanan kredit bagi para pelaku usaha atau UMKM. 


"Hal ini tentunya patut diapresiasi karena mendukung geliat ekonomi masyarakat yang sempat luluh lantak akibat hantaman Pandemi Covid-19 kemarin," kata Zaenal.


Melalui program undian tabungan berhadiah ini, Bupati berharap bisa menjadi daya ungkit sekaligus memotivasi masyarakat untuk mengakses layanan BPR Bank Bapas 69. Dengan begitu, akan membawa dampak positif pada perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.


Lebih-lebih dengan adanya undian ini bisa memunculkan efek persuasif bagi masyarakat untuk lebih melek akan kesehatan finansial dan budaya menabung, sekaligus sebagai wujud perhatian serta penghargaan terhadap para nasabah yang sudah mempercayai Bank Bapas 69 sebagai mitra keuangan yang dapat dipercaya.


"Pada kesempatan ini saya berpesan kepada seluruh jajaran BPR Bank Bapas 69 untuk terus meningkatkan inovasi pelayanan mengingat perkembangan teknologi yang sangat cepat, dimana saudara-saudara harus meningkatkan daya saing agar tidak tertinggal oleh inovasi lembaga keuangan lainnya," tutur Zaenal.


Direktur Utama PT BPR Bank Bapas 69 Magelang, Rohmad Widodo menyampaikan, undian pada hari ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menyemarakkan HUT Bapas yang genap berusia 54 tahun, selain itu juga sebagai media promosi untuk mempertahankan nasabah setia dan menggaet nasabah baru di tengah persaingan bisnis perbankan yang semakin ketat dewasa ini.


"Undian ini juga dimaksudkan agar Bank Bapas 69 lebih dekat menjalin silaturahmi antara bank dengan nasabah setia. Hal ini kami nilai sangat penting mengingat keberadaan Bank Bapas 69 sebagai bank lokal milik Pemerintah Kabupaten Magelang, tidak mungkin lepas dari peran seluruh lapisan masyarakat, sebagai pangsa pasar paling potensial," ungkap Rohmad.


Rohmad juga menyampaikan bahwa kegiatan undian tahun depan atas masukan dan saran nasabah serta pemerataan hadiah, undian akan dilaksanakan 1 kali pada pertengahan tahun 2024 dengan tanpa mengurangi hadiah dengan total hadiah untuk Undian Tabungan 4 unit mobil dan 24 unit motor. Sedangkan untuk Kredit Pegawai 1 unit mobil serta 5 unit motor dan Kredit Umum 5 unit motor.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar