Dukung Perempuan Cari Ilmu Agama, Salima Gelar Kajian Bersama Ustad Wijayanto

Dilihat 503 kali

BERITAMAGELANG.ID - Dai Kondang Ustadz Wijayanto hadir mengisi kajian yang digelar Majelis Taklim Salima di Djembar Joglo Jalan Lettu Sugiarno, Wonoboyo, Keji, Kec. Muntilan, Kabupaten Magelang, Rabu (10/1/2024).


Cuaca mendung tidak mengurangi antusias dan semangat jamaah untuk hadir dan mengikuti kajian hingga selesai. Sekitar 600 orang hadir mengikuti kajian agama yang dibuka untuk umum dan dimulai pukul 09.00-11.00 WIB. 


Ustadz Wijayanto memberikan pemahaman tentang "Orang Baik, Mulia, dan Cerdas di Mata Allah SWT". Dengan pembawaanya yang ramah, santai dan humoris membuat jamaah mudah memahami materi yang disampaikan.


"Orang baik adalah orang yang mengerti agama, dan siapakah orang cerdas? Orang cerdas adalah orang yang ingat mati dan menyiapkan bekal mati," ungkap penceramah dari Yogyakarta ini.


Ustad Wijayanto hadir menjadi pemateri di Majelas Taklim Salima bukan kali pertama, namun sudah keenam kalinya. Dimulai pada tanggal 2 Desember 2022, dai kondang ini hadir dan kemudian berkomitmen untuk memberikan materi lanjutan di tengah jadwalnya yang padat. 


Ketua Majelis Taklim Salima, Erviena menyampaikan selalu berikhtiar bersama tim untuk menjadi wadah bagi perempuan untuk mencari ilmu agama yang diharapkan bisa menjadi solusi terbaik dalam menghadapi berbagai permasalahan hidup. 


"Majelas Taklim Salima yang berdiri sejak November 2018 Alhamdulillah masih berjalan hingga saat ini Insya Allah mengadakan kajian secara berkala, yaitu 1-2 bulan sekali yang memang menghadirkan narasumber tokoh-tokoh kondang yang dikenal luas masyarakat," terang Erviena saat ditemui setelah acara kajian.


Di kesempatan yang sama, Alien, salah satu perintis Majelis Taklim Salima juga menyampaikan bahwa Majelis Taklim Salima  membangun konsep yang inklusif, mengundang semua kalangan untuk duduk bersama dalam kegiatan mengaji.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar