Kecamatan Muntilan Juara Umum MTQ Kabupaten Magelang

Dilihat 1940 kali
Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Magelang Mad Sabitul Wafa menyerahkan piala pada Ketua Kafila Kecamatan Muntilan Drs. Tito Listianto

BERITAMAGELANG.ID - Kecamatan Muntilan meraih Juara Umum MTQ Kabupaten Magelang, disusul Kecamatan Salam, Mertoyudan dan Dukun.


Kepala Bagian Kesra Kabupaten Magelang, Drs. Jawawi berpesan agar Kafilah Kabupaten Magelang bisa memberikan hasil yang baik pada pelaksanaan MTQ, MHQ, dan STQ 2019 tingkat Provinsi Jawa Tengah nantinya.


"Kepada peserta yang belum berhasil meraih juara pada MTQ kali ini, jadikanlah sebagai pemicu untuk lebih giat belajar dan bisa tampil lebih baik lagi pada masa yang akan datang. 


Dan kepada yang berhasil meraih juara, janganlah cepat berpuas hati, terus tingkatkan kemampuan agar bisa menjadi lebih baik lagi," ujarnya dalam sambutan penutup MTQ dan MHQ Kabupaten Magelang tahun 2019, Sabtu (27/4/2019).


Drs. Tito Listianto, salah satu ketua Kafilah dari Kecamatan Muntilan mengatakan dalam MTQ kali ini pihaknya mempersiapkan diri secara total sehingga hasilnya bisa maksimal. Hasil ini merupakan capaian tertinggi dan juga partisipasi dari peserta, dan juga pembina.


"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya kelancaran MTQ/MHQ untuk kafilah kecamatan Muntilan, terutama Camat Muntilan, Ustad/zah, dan semua peserta yang telah memberikan hasil terbaik bagi kemakmuran Al Qur'an,"ujar Tito.


Tampak hadir dalam acara penutupan MTQ XI tingkat Kabupaten Magelang tahun 2019 ini adalah Kepala Kementerian Agama Kabupaten Magelang Mad Sabitul Wafa, Anggota DPRD, Kepala SKPD, Camat se-Kabupaten Magelang, Pimpinan Instansi Vertikal, serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan sejumlah pimpinan Ormas Keagamaan Islam.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar