Meriahkan Malam Tahun Baru, Guyon Waton Bakal Tampil di Gunung Gono

Dilihat 2230 kali
Grup band Guyon Waton bakal meriahkan malam pergantian tahun di kawasan Gunung Gono Dukun Kabupaten Magelang, Jawa Tengah (31/12).

BERITAMAGELANG.ID - Malam pergantian tahun 2018 di kawasan Gunung Gono Desa Banyubiru Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang, Jawa Tengah bakal semakin terkenang karena tampilnya Grup Band Guyon Waton asal Yogyakarta.


Kepala Desa Banyubiru Kecamatan Dukun, Wintoro menuturkan di malam pergantian tahun baru ini pihaknya ingin menghadirkan momen spesial dan beda dari lainnya. Di kawasan Gunung Gono bakal digelar pesta pergantian tahun baru dengan suasana pegunungan yang sejuk dan acara yang seru.


"Kita tidak hanya sekedar membuat acara pergantian tahun baru saja. Tapi acara yang kita konsep akan meninggalkan kenangan tersendiri bagi yang hadir," ungkapnya. 


Di even Pesona Akhir Tahun ini, ada sejumlah kegiatan yang digelar. Mulai dari kesenian tradisional pada 31 Desember dan 1 Januari siang. Kemudian malam hari dan saat sunrise ada suguhan musik berlatar belakang Gunung Merapi dan Merbabu. 


Puncak acara akan digelar pada tanggal 31 Desember 2018 dengan menghadirkan sejumlah band lokal. 


"Puncaknya adalah penampilan dari Guyon Waton yang tentu akan ditunggu-tunggu bersamaan dengan pelepasan kembang api," lanjutnya.


Selain itu, ada juga sejumlah stand kuliner dan produk lokal yang dihadirkan.


"Spesial ada Dapur Si Mbok, yaitu menikmati makan layaknya di dapur zaman dahulu," pungkasnya. 

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar