Isi Liburan Dengan Berwisata Ke Taman Bunga Dan Durian Athena

Dilihat 3213 kali
Pengunjung berselfie ria di Taman Bunga dan Durian Athena sebagai obyek wisata alternatif keluarga.

BERITAMAGELANG.ID - Beragam obyek wisata di menarik di Kabupaten Magelang, pada musim liburan akhir tahun ini menjadi tujuan wisatawan.


Salah satu tempat wisata yang layak dikunjungi adalah Taman Bunga dan Durian Athena, yang terletak di Dusun Kojor, Desa Bojong, Kecamatan Mungkid Kabupaten Magelang.


"Kebetulan Desa Bojong ini sebagai desa wisata, dan taman ini untuk mendukung status Desa Bojong sebagai desa wisata," ucap Pengelola taman tersebut, Kusmin.


Dengan luas lahan lebih kurang 5.000 meter persegi, mengusung konsep taman bunga plus pohon Durian jenis Motong Bowor dan Musang King yang berbuah. Tidak hanya itu saja di tempat itu juga terdapat wisata tangkap ikan, outbound, sepeda onthel, Gamelan, taman kelinci dan tubing.


Ditambah dengan sajian kuliner khas pedesaan Kluban dan Sego Megono, dapat dinikmati di gazebo bambu yang berada di taman tersebut.


"Konsep yang disediakan adalah suasana alam di pinggir persawahan, sehingga pengunjung bisa melepas penat dengan suasana desa," papar Kusmin.


Taman tersebut buka mulai pukul 07.00 WIB hingga 17.00 WIB. Ditambah taman Athena. Ada kontribusi kepada masyarakat dengan berdayakan warga, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


"Tentunya dengan melibatkan masyarakat tan ini mampu memberikan pengaruh terhadap kesejahteraan masyarakat," tandas Kusmin.


Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar