'Keluyuran', Kapolres Magelang Ajak Warga Lawan Hoax

Dilihat 1665 kali
Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo ajak jamaah solat subuh bersama-sama lawan Hoax

BERITAMAGELANG.ID - Ada yang berbeda dalam shalat subuh berjamaah di Masjid Al Huda Desa Sumberejo Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (31/03). Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo hadir sebagai jamaah shalat subuh dan mengajak jamaah lainnya berperang melawan hoax atau berita bohong.


''Perlu kita ketahui bersama bahwa tahun ini, merupakan tahun demokrasi, untuk itu kami dari Polres Magelang mengajak para jamaah sholat Subuh sekalian untuk mengawal berjalannya setiap tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Magelang serta Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng agar berjalan dengan tertib dan lancar," papar Kapolres murah senyum itu.


Hari juga mengajak masyarakat untuk mengunakan media sosial dengan bijak dan jangan mempercayai berita yang tidak jelas sumbernya atau hoax.


''Mari kita bersama-sama memberantas Hoax agar tercipta situasi kondisi yang aman, damai dan tentram di wilayah Kabupaten Magelang," tambahnya.


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan "Keluyuran Kamtibmas Polres Magelang". Dalam kegiatan tersebut Kapolres Magelang mengajak sholat subuh berjamaah dan ramah tamah dengan takmir masjid.


Hadir dalam kegiatan tersebut jajaran Pejabat Utama Polres Magelang, Perwira, Anggota Polsek Mertoyudan, serta Takmir masjid, tokoh agama, tokoh masyarakat dan jamaah sholat Subuh Masjid Al Huda.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar