Multi Stakeholder Forum PLN Janjikan Peningkatan Layanan Masyarakat

Dilihat 2100 kali
Multi Stakeholder Forum bertemakan “Sinergi Terangi Negeri” di Pendopo drh. Soepardi Kota Mungkid, Rabu (2/10)

BERITAMAGELANG.ID - Dalam rangka mensinergikan informasi pelayanan dan pembangunan ketenagalistrikan yang berintegritas, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Magelang menggelar acara Multi Stakeholder Forum yang bertemakan 'Sinergi Terangi Negeri' di Pendopo drh. Soepardi Kota Mungkid, Rabu (2/10). 


Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Magelang, Agung Trijaya, atas nama pemerintah daerah setempat menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada PLN atas penyelenggaraan Multi Stakeholder Forum 2019 di Kabupaten Magelang yang bertujuan mensinergikan informasi pelayanan dan pembangunan ketenagalistrikan.


"Kami berharap PLN mampu bertumbuh kembang menjadi perusahaan yang unggul dan terpercaya di bidang ketenagalistrikan," harap Agung saat membacakan sambutan Bupati Magelang.


Melalui kegiatan Multi Stakeholder Forum ini, lanjut Agung, PLN UP3 Magelang diharapkan mampu membangun komunikasi dan sinergitas dengan stakeholder, memperoleh feedback terkait pelayanan dan meneguhkan komitmen kesiapan PLN dalam memenuhi kebutuhan stakeholder.


"Serta dalam jangka panjang mampu mendukung perekonomian Kabupaten Magelang," ungkap Agung. 


Manager PLN UP3 Magelang, Yunarsih mengungkapkan, acara ini bertujuan mensinergikan informasi layanan PLN dengan kebutuhan antara formasi layanan hubungan baik dengan Pemda, dinas, dan pelanggan.


"Sehingga kami lebih siap untuk memenuhi dalam hal kapasitas maupun keadaannya," kata Yunarsih. 


PLN UP3 Magelang pada kesempatan ini juga berkomitmen meningkatkan pelayanan pada masyarakat dengan menandatangani Deklarasi Integritas bersama Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesra Agung Trijaya, mewakili Bupati Magelang, serta perwakilan stakeholder yang hadir.


Multi Stakeholder Forum diselingi dengan pemberian tanggapan terhadap pelayanan PLN melalui sesi Leadership and costumer focus quality (LIQUID) untuk mengetahui kepuasan pelanggan dan menjadikan PLN lebih baik lagi. Sesi tanya jawab dan pembagian doorprize kepada para peserta forum menjadi agenda penutup dalam rangkaian Multi Stakeholder Forum PLN 2019. 


Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan seluruh lapisan stakeholder PLN Kabupaten Magelang mulai dari instansi terkait, mitra kerja hingga pelanggan.


Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar