Nongkrong Sambil Healing? Ya di Janji Hati Coffee and Kitchen

Dilihat 1927 kali
Janji Hati Coffee and Kitchen

BERITAMAGELANG.ID - Setelah berkeliling menikmati keindahan Candi Borobudur yang menjadi ikon wisata Indonesia ini, nongkrong di sebuah kafe adalah pilihan yang paling tepat. Salah satunya di Janji Hati Coffee and Kitchen Borobudur Magelang.

Kafe bernuansa modern ini hadir di Jalan Candi Pawon, Dusun 1, Wanurejo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang. Mengambil konsep bangunan industrial, kafe dengan lantai dua ini sangat instagramable.

Kafe hits ini menjadi pilihan terbaik buat nongkrong baik bersama keluarga pacar atau juga sahabat sambil menikmati secangkir kopi dan juga aneka menu masakan yang menggugah selera.

Kafe seluas 1000 meter ini, menyajikan suasana yang menyejukkan hati, dan mendinginkan pikiran, hinga seolah semua beban hidup tertelan bumi. Karena di kafe ini setiap jengkal tanahnya ditanami bunga -bunga indah yang bisa melelehkan hati yang memanas.

Ratusan jenis bunga tertanam dan diletakkan dari mulai kamar mandi, mushola, taman dan di sudut -sudut dalam cafe . Ditambah wangi sedap malam dan taburan bunga ros segar setiap hari, plus lagu -lagu cinta yang mengalun sepanjang hari.

Ketenangan juga semakin tercipta, saat para pengunjung menikmati racikan kopi dari para barista handal. Pengunjung dapat menikmati sajian kopi dari seluruh Indonesia, khusunya kopi yang berasal dari Magelang sendiri, baik Kopi dari Borobudur, menoreh, Sumbing, Merbabu dan Merapi.

Soal kuliner, hampir semua pengunjung memberi bintang lima untuk kelezatan dan kebersihan dan juga penyajiannya yang cepat.

Chef -chef muda yang handal dari Janji Hati Coffee and Kitchen setiap hari menyajikan menu -menu variatif dari yang berbasis tradisional hingga western.

"Untuk menu makanan dan minuman disini menurut saya paling lengkap ya, karena ada menu makanan tradisional khas hingga modern. Baik snack maupun makanan berat," ujar Agus Pemilik Janji Hati Coffee and Kitchen.

Tentang harga, Agus menegaskan bahwa ditempatnya cukup standar bahkan bisa dikatakan lebih murah tetapi tidak murahan

Ketenangan hati tak hanya mengalir dari suasana, aroma kopi, dan menu-menu makanan yang khas, tapi ketenangan hati juga lahir dari alunan live musik yang terus disuguhkan setiap hari dengan berbagai macam genre musik.

"Nama  "Janji Hati"  mempunyai filosofi yang cukup sederhana. Yakni berbuat baik sepenuh hati kepada siapapun yang membutuhkan dan bergerak untuk illahi. Dengan kafe ini diharapkan bisa menampung anak muda kreatif di Magelang bisa berkembang bersama," ungkap Agus.

Hal ini menjadi menjadi penyempurna sehingga Janji Hati Coffee and Kitchen layak disebut tempat healing.

Editor Slamet Rohmadi

0 Komentar

Tambahkan Komentar