Proses Pemungutan Suara di Sejumlah TPS Terpantau Kondusif

Dilihat 1544 kali
BERITAMAGELANG.ID - Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Magelang, Eko Triyono pantau sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pilkada di sejumlah wilayah Kabupaten Magelang, Rabu (27/06). Eko didampingi Asisten Sekda, para Kepala SKPD dan Forkopimda, mengecek langsung kelangsungan pesta demokrasi di beberapa TPS, yakni TPS 6 Biyetan, Kelurahan Sawitan, Mungkid, TPS 012 Sayangan, Muntilan, TPS 19 dan 20 Gataklamat, Pucungrejo, Muntilan, dan TPS 01 Santan, Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

"Untuk sejauh ini dari pemantauan kami dan jajaran Forkopimda Kabupaten Magelang, kesiapan di tiap-tiap TPS sudah cukup baik. Giat pemantauan ini sudah kita laksanakan sejak kemarin sebetulnya," kata Eko di sela giat pemantauan TPS Pilkada Bupati Magelang dan Gubernur Jawa Tengah.

Hadir dalam giat tersebut, Wakapolres Magelang, Kompol Eko Mardiyanto. Eko mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kondusivitas terkait pelaksanaan pemungutan suara di TPS masing-masing.

"Kita menghimbau agar masyarakat tetap tertib dalam proses pemungutan suara di TPS masing-masing. Selain itu, apa pun nanti hasilnya, diharap masyarakat dapat menerima hasil dari pemungutan suara hari ini dengan legowo," kata dia.

Turut mendampingi Plt. Sekda Kabupaten Magelang dalam giat tersebut diantaranya para Asisten Setda, Kabag Tata Pemerintahan, Kabag Humas dan Protokol, Kabag Umum, Kabag Perekonomian, Kepala Diskominfo, Kepala Bappeda, Kepala Kejaksaan Negeri Magelang, dan Kodim 0705/ Magelang.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar