Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Magelang Ingatkan Tingkatkan Pelayanan Pada Masyarakat

Dilihat 1398 kali

BERITAMAGELANG.ID - Setelah menjalani libur panjang lebaran, PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang kembali masuk kerja mulai Kamis (21/06) pagi ini.


Aktivitas rutin diawali dengan apel pagi di Halaman Setda Kabupaten Magelang, dipimpin langsung Pejabat sementara Bupati Magelang, Tavip Supriyanto dan diikuti segenap jajaran SKPD dan staf di lingkungan Setda.


"Beberapa hari ini kita menikmati libur panjang, semoga hari ini sudah semangat kembali bekerja melayani masyarakat," demikian disampaikan Tavip di sela apel.


Dalam sambutannya, Tavip juga menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf, harapannya ke depan kinerja Pemkab Magelang bisa lebih baik.


"Kami menyampaikan apresiasi karena beberapa pekerjaan sudah kita selesaikan bersama tapi masih banyak PR (pekerjaan rumah) yang masih harus kita selesaikan bersama, bagaimana kita punya tugas menyelesaikan agenda smart city di Kabupaten Magelang," pesannya.


Tavip menambahkan, agar seluruh ASN di lingkungan Pemkab Magelang selalu semangat bekerja dan bersama-sama menjaga integritas.


"Agar selalu mengutamakan pelayanan pada masyarakat mudah-mudahan bisa kembali melayani masyarakat dengan lebih baik lagi," harapnya.


Terakhir, Tavip mengimbau pada seluruh jajarannya agar selalu menjaga kondusivitas, kenyamanan dan kemanan lingkungan jelang Pilkada Bupati yang tinggal beberapa hari lagi.


"Agar pelaksanaan Pilkada Kabupaten Magelang berjalan kondusif, aman, lancar dan mendapat pemimpin yang amanah sehingga Magelang lebih maju dan lebih sejahtera," tutupnya.


Usai apel pagi, acara dilanjutkan dengan halal-bihalal saling bersalaman dan bermaafan, ditutup dengan ramah-tamah di Pendopo Setda Magelang.


Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar