Jalin Kebersamaan, Dinas Kominfo Kabupaten Magelang Gelar Buka Puasa Bersama

Dilihat 1259 kali
Kepala Dinas Kominfo Kabupaten MAgelang, Budi Daryanto, STTP, M. Si., saat memberikan arahan sebelum buka puasa bersama seluruh komponen Dinas Kominfo Kabupaten MAgelang

BERITAMAGELANG.ID-Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinas Kominfo) Kabupaten Magelang melaksanakan acara buka bersama, bersama pegawai ASN dan Supporting Staf di halaman kantor Dinas Kominfo Kabupaten Magelang, Kamis (4/4/2024).

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Magelang, Budi Daryanto dalam sambutannya menekankan pentingnya menjaga kebersamaan antar para pegawai untuk memperkuat sinergi antar bidang di Dinas Kominfo Kabupaten Magelang.

"Tujuan kita berkumpul di kantor ini sebagai wujud cinta kita pada kantor Dinas Kominfo meskipun tersebar di enam lokasi yang berbeda," ungkap Budi.

Dirinya berharap momentum buka bersama dapat dimanfaatkan agar seluruh pegawai Dinas Kominfo Kabupaten Magelang lebih saling mengenal satu dengan yang lainnya.

Budi juga berpesan kepada seluruh pegawai untuk saling menjaga kekompakan dan sinergi antar bidang.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan tausiyah dari Ustadz Amiruddin Nur Sholeh, tentang keberkahan di bulan suci Ramadhan, yang menjadi peristiwa penting bagi umat Islam.

"Perintah puasa ini, kita tidak hanya diajak untuk meningkatkan kualitas secara individual saja, namun juga  kualitas sosial, dimana ada hubungan kita kepada Allah, hubungan kita kepada Rasulullah, hubungan kita kepada keluarga kita termasuk dengan rekan kerja yang harus kita perkuat," terang Nur Sholeh.

Kegiatan berlangsung meriah dengan pembagian door prize bagi pegawai yang dapat menjawab pertanyaan dan diakhiri dengan menyantap makanan bersama saat berbuka puasa dan dilanjutkan dengan shalat Maghrib berjamaah.

Editor Slamet Rohmadi

0 Komentar

Tambahkan Komentar