View Pesona Alam Dari Andong Valley Memanjakan Wisatawan Saat Libur Lebaran 2024

Dilihat 399 kali

BERITAMAGELANG.ID-Banyak sekali destinasi wisata berview keindahan alam yang bisa dikunjungi saat libur lebaran tahun 2024 di Kabupaten Magelang. Salah satunya di kaki  Gunung Andong  yang bisa  dikunjungi, yakni destinasi wisata  Andong Valley. Andong Valley adalah cafe dan resto dengan suasana super nyaman untuk menikmati pemandangan Gunung Merbabu dan Gunung Andong saat liburan idul fitri 2024 bersama keluarga di Kabupaten Magelang. Apalagi letaknya yang ada di lereng gunung menyebabkan udaranya sejuk dan pemandangan alamnya sangat indah dan mempesona.

Saat  ke Andong Valley, pengunjung  akan disuguhkan dengan pemandangan alam pegunungan yang indah nan menawan. Mata pengunjung akan termanjakan dengan panorama megahnya Gunung Merbabu dan Gunung Andong yang tinggi menjulang seolah-olah sangat  dekat jaraknya.

Andong Valley  Magelang terletak di kawasan Jalan Grabag - Kopeng, Kragon, Desa Madyogondo, Kecamatan Ngablak,  Kabupaten Magelang Magelang. Lokasinya ada di pinggir jalan sehingga strategis dan mudah sekali untuk dikunjungi.

Daya Tarik  Andong Valley

Konsep utama dari destinasi wisata ini adalah cafe dan resto dengan view alam yang indah dan menakjubkan. Tampilan cafe dan resto di Andong Valley sangat unik karena bangunannya besar berupa kaca bening yang estetik.

Selain menjadi tempat berlibur saat lebaran 2024 yang asyik bersama dengan teman-teman atau keluarga tercinta, di sini pengunjung bisa menginap karena disediakan beberapa cottage untuk menginap. Tempatnya yang menarik ini bisa menjadi spot foto yang keren dengan latar Gunung Merbabu ataupun Gunung Andong. Cafe dan Resto Andong Valley ini terdiri dua lantai yang terdiri dari area  indoor dan juga outdoor. Lantai satu merupakan area indoor seating yang luas dan terbagi menjadi indoor dan juga outdoor. Di area outdoornya ini menggunakan karpet rumput sintetis, di sini pengunjung  bisa melihat dengan jelas pemandangan Gunung Merbabu yang keren dan menakjubkan.

Di Andong Valley, menyediakan menu  makanan dan minuman yang enak dan beragam. Ada makanan berat hingga dessert, seperti snack, pasta, dessert juga ada coffee, matcha, ataupun menu minuman non coffee sampai minuman tradisional. Harganya pun relatif terjangkau bagi para wisatawan.

Editor Slamet Rohmadi

0 Komentar

Tambahkan Komentar