Bupati Serahkan Kendaraan Pinjam Pakai Pada Lima Instansi Forkopimda

Dilihat 1048 kali
BERITAMAGELANG.ID - Bupati Magelang Zaenal Arifin memberikan kendaraan kepada lima intansi Forkopimda, yakni Polres Kabupaten dan Kota Magelang; Kodim 0705/Magelang; BPN Kabupaten Magelang; dan Kejaksaan Negeri Mungkid. Kendaraan pinjam pakai itu diberikan untuk meningkatkan mobilitas kelima instansi tersebut dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

Zaenal Arifin mengapresiasi kerja keras dan sinergi yang telah terjalin selama ini untuk melayani masyarakat, terutama dalam kondisi pandemi Covid-19 serta ancaman erupsi Merapi.

"Semoga dengan tetap menjaga sinergitas ini kita bisa menghadapi cobaan dengan baik, walupun tentunya tantangan ke depan tidaklah lebih ringan," ungkap Zaenal saat acara penyerahan kendaraan pinjam pakai di Ruang Mendut, Rumah Dinas Bupati Magelang, Selasa (8/12/2020).

Kepala Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kabupaten Magelang, Siti Zumaroh dalam laporannya mengatakan, pengadaan kendaraan tersebut dalam rangka mendukung kelancaran tugas-tugas kedinasan di Kabupaten Magelang.

"Utamanya untuk mendukung koordinasi dan tugas-tugas di lapangan Forkopimda," jelasnya.

Jenis kendaraan yang diserahkan untuk pinjam pakai yakni Toyota Inova diesel sebanyak empat unit dan satu unit Toyota Avanza. Biaya pengadaan kendaraan dinas tersebut diambil dari APBD Kabupaten Magelang perubahan tahun 2020 sebesar Rp 1,863 miliar.

Editor Fany Rachma

0 Komentar

Tambahkan Komentar